Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Pebalap binaan Astra Honda.--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

BETVNEWS – Motivasi besar terpancar pada setiap pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlaga di ajang balap Asia. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding ke MAN 1

Raihan juara di kelas Supersport (SS) 600, dominasi pebalap di posisi tiga besar kelas Asia Production (AP) 250 pada musim lalu, dan perubahan komposisi pebalap hasil binaan Astra HondaAstra Honda Racing Team (AHRT) memberikan kepercayaan diri berjaya di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023.

BACA JUGA:662 Guru SMK Belajar Motor Listrik Bareng Astra Honda Motor

Potensi besar ditunjukan para pebalap AHRT, Herjun Atna Firdaus pada tes resmi ARRC 2023 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 21-22 Maret 2023. 

BACA JUGA:Kontribusi Desa Sejahtera Astra, Tingkatkan Ekonomi dan Serap Tenaga Kerja Baru

Yang meraih catatan waktu terbaik di kelas AP250. Sementara rekan satu timnya yaitu Veda Ega Pratama yang baru memasuki persaingan balap di ARRC atas penampilan impresifnya pada ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim lalu, mampu menempati posisi kedua. 


BACA JUGA:Bahaya! Jangan Belok Tanpa Lampu Sein

Lalu sang juara AP250 tahun 2018, Rheza Danica Ahrens berhasil menduduki posisi ketiga.   

BACA JUGA:Astra Honda Motor Bersama Astra Motor Bengkulu Gelar Festival Vokasi Satu Hati

“Tahun lalu adalah masa adaptasi saya. Jadi, tahun ini akan menjadi pembuktian saya di balapan 250cc Asia ini. Saya akan memanfaatkan sebaik-baiknya pengalaman tahun lalu ditambah dengan modal kuatnya performa CBR250RR dan solidnya Astra Honda Racing Team.

Pada hasil tes resmi kemarin, catatan waktu terbaik saya dapatkan dengan waktu 1:51: 005. Rasa percaya diri saya semakin kuat. Semoga saya bisa tampil sebaik mungkin dalam balapan pertama di Thailand ini,” ungkap Herjun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: