Astra Honda Motor Bersama Astra Motor Bengkulu Gelar Festival Vokasi Satu Hati

Astra Honda Motor Bersama Astra Motor Bengkulu Gelar Festival Vokasi Satu Hati

PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Festival Vokasi Satu Hati yang diikuti pelajar dan guru dari 12 SMK di wilayah Bengkulu, yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda. --(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BETVNEWS - PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Festival Vokasi Satu Hati yang diikuti pelajar dan guru dari 12 SMK di wilayah Bengkulu, yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda. 

BACA JUGA:Harga Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Festival Vokasi Satu Hati 2023 diselenggarakan pada periode Januari hingga April secara bertahap dari tingkat sekolah hingga regional bekerja sama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia memilih 27 siswa dan 40 guru terbaik untuk menghadapi seleksi tingkat nasional pada Mei 2023.

Siswa kelas XI dan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan modul dasar teknik dan bisnis sepeda motor dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar di sekolah masing-masing.

BACA JUGA:Teknisi Honda Ikuti Uji Kompetensi, Jaga Kualitas Layanan

Pada kategori guru, berbagai tantangan akan dihadapi para peserta guru mulai sisi teknis penyampaian materi hingga pengetahuan teknik sepeda motor. Pengujian dilakukan secara praktik dan tertulis. 

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Ramaikan Kejurnas Mandalika Racing Series

Selain gelaran adu pengetahuan, pada Festival Vokasi Satu Hati 2023 ajang ini juga akan dilaksanakan Nasional Assessment for SMK. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

AHM bersama Main Dealer akan mengalibrasi kesiapan pengembangan pendidikan vokasi dari sisi fasilitas, kegiatan implementasi kurikulum, hingga kesiapan tenaga ajar di SMK mitra binaan.  

BACA JUGA:SMKN 5 Bengkulu Selatan Jadi SMK Binaan Astra Honda Motor

Kegiatan ini akan memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dan terbaik dalam kontes keterampilan Astra Honda untuk sekolah vokasi yang akan mengedepankan sisi pengetahuan teknis sepeda motor Honda.

Di gelaran Tehnical Skill Contest For Vocational School di tingkat regional Bengkulu yg diadakan pada sabtu, tanggal 18 maret 2023 kemarin, menghasilkan para pemenang : 

Juara Kategori Guru :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: