Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Pebalap binaan Astra Honda.--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

BACA JUGA:Harga Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Di kelas SS600, M. Adenanta Putra memerlukan adaptasi untuk dapat bersaing menggunakan CBR600RR. 

Sementara itu, Gerry Salim tahun ini kembali memperkuat AHRT, setelah Andi Gilang juara di musim lalu dan naik ke kelas Asia Superbike (ASB) 1000 bersama Honda Asia Dream Racing. 

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda

“Kembali balap di supersport SS600 tentu menjadi tantangan yang saya nantikan. Saya bertekad meneruskan tradisi juara Astra Honda di kelas ini. Saya optimis dengan kerja keras, saya bisa cepat beradaptasi dengan CBR600RR musim ini,” ucap Gerry yang tahun ini menginjak usia 25 tahun. 

BACA JUGA:Startup dan Mahasiswa! Punya Inovasi Digital dan Teknologi? Ikuti Kompetisi Astranauts 2023

ARRC merupakan ajang balap bergengsi Asia yang menjadi tolak ukur pebalap binaan AHM untuk menapaki jenjang balap yang lebih tinggi atau sebagai bahan evaluasi. 

BACA JUGA:iCIO Award 2023, CEO FIFGROUP Raih The Most Inspiring CEO

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan persiapan baik secara fisik, mental, dan keterampilan telah dilakukan pebalap-pebalap binaan AHM dalam menghadapi kejuaraan balap level Asia ini.

BACA JUGA:SMKN 5 Bengkulu Selatan Jadi SMK Binaan Astra Honda Motor

“Latihan tentu menjadi menu utama para pebalap binaan untuk dapat optimal saat bersaing di arena balap. Pembinaan berjenjang yang terus kami lakukan secara intensif, serta dukungan masyarakat Indonesia, kami harapkan mampu membawa harum nama Bangsa di kancah Asia bahkan dunia,” ujar Andy. 

Thailand Talent Cup 

Selain ARRC dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), Thailand Talent Cup (TTC) menjadi gerbang awal di level Asia bagi pebalap belia setelah mengenyam pendidikan di Astra Honda Racing School (AHRS). 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: