CB650R Hadir dengan Nuansa Baru, Semakin Gagah

CB650R Hadir dengan Nuansa Baru, Semakin Gagah

CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. --(Sumber Foto: Astra Motor)

Fitur Canggih

 

Penggunaan suspensi depan jenis inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling. 

 

Ditambah dengan Suspensi belakang lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. 

BACA JUGA:SUBHANALLAH! Sungai Eufrat Mengering Hingga Kemunculan Goa Misterius, Tempat Tinggal Yakjuj dan Makjuj?

Fitur assist/ slipper clutch disematkan, membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dioperasikan dan mengurangai efek engine brake ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. 

 

Honda Selectable Torque Control (HSTC) menjadi peranti wajib untuk CB650R yang bertugas menyesuaikan tenaga mesin demi mengoptimalkan torsi pada roda belakang dan mengurangi selip. 

 

Penyematan Emergency Stop Signal (ESS) semakin menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak yang secara otomatis mengaktifkan lampu darurat (hazard) saat rem dioperasikan.

 

Performa Mesin dan Pendukungnya

 

Dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, CB650R mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: