Kecelakaan di Jalintas Kepahiang-Curup, Perwira Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Jalintas Kepahiang-Curup, Perwira Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di kawasan hukum Polres Kepahiang pada Kamis 1 Juni 2023.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di kawasan hukum Polres Kepahiang pada Kamis 1 Juni 2023.

BACA JUGA:Harga Motor Jadul RX King Jenis Ini Bisa Tembus Rp113 Juta, Kamu Punya?

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan lintas Kepahiang-Curup Desa Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas Kepahiang Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:MIRIS! Warga di Kepahiang Bawa Kakek Sakit Gunakan Tandu, Lalui Jalan Rusak 13 Km

Sepeda motor BD 4981 GB yang dikendarai Perwira Polisi AKP Arkan, warga Desa Taba Mulan Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, terlibat adu kambing dengan truk Colt Diesel BD 8524 K yang dikendarai Eko Prasetyo (27) warga Jalan Iskandar Ong, Kelurahan Timbul Rejo, Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Kemenag Buka Beasiswa Indonesia Bangkit 2023, Ini Jadwal hingga Komponennya

Dari informasi yang dihimpun BETVNEWS, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai AKP Arkan, melaju dari arah Kepahiang menuju Curup, lalu dari arah berlawanan datang Truk Colt Diesel berwarna kuning.

BACA JUGA:5 Motor Jadul yang Paling Banyak Dicari Orang, Ada yang Harganya Capai Ratusan Juta!

Saat melewati jalan menikung di Desa Pungguk Beringang itulah kecelakaan tak dapat lagi terelakkan antara sepeda motor dan truk tersebut.

BACA JUGA:PIP Tahap 2 Cair! Ini Penerima Terbaru Juni 2023, Cek Nama Kamu

"Kejadian sekitar sekira pukul 09.15 WIB di Jalan Lintas Kepahiang - Curup Desa Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, dimana pengendara sepeda motor dan mobil datang dari arah berlawanan,” kata Iptu Bule Susanja Kasat Lantas Polres Kepahiang (Kamis 1 Juni 2023).

BACA JUGA:Mobnas Rusak Parah, Oknum ASN Kepahiang Diminta Tanggung Jawab!

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke RSUD M.Yunus (RSMY) karena mengalami luka berat di kepala.

BACA JUGA:Pengumuman! Harga LPG 3 Kg di Provinsi Bengkulu Naik, Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: