Coba Amalkan Doa Ini! Alhamdulillah Bisa Membuat Anak Penurut dan Pintar

Coba Amalkan Doa Ini! Alhamdulillah Bisa Membuat Anak Penurut dan Pintar

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BETVNEWS - Coba amalkan doa ini, Alhamdulillah bisa membuat anak menjadi pribadi yang penurut dan pintar.

Memiliki seorang anak yang penurut dan pintar tentu akan menjadi keinginan setiap orang tua, karena akan sangat membanggakan tentunya.

Kendati memang untuk menjadikan anak yang demikian bukanlah perkara yang mudah, akan tetapi bukan barang mustahil seorang anak akan menjadi penurut dan pintar jika dididik dengan tepat dan baik.

BACA JUGA:Amalkan Ini! Waktu Mustajab Berdoa bagi Umat Muslim, Dikabulkan hingga Mendapat Berkah

Orang tua manapun akan berusaha dengan maksimal, agar buah hatinya bisa menjadi anak yang pintar dan penurut, sehingga bisa mengucapkan Alhamdulillah atas karunia Allah SWT tersebut.

Butuh banyak hal yang harus dilakukan dan diikhtiarkan. Selain menerapkan pola asuh yang baik, hal yang bisa dilakukan dari sisi agama adalah mendoakan agar anak menjadi penurut dan pintar.

BACA JUGA:Perlu Tahu! Ternyata Asal Azan Ada di Masa Rasulullah, Ini Manfaat Mendengarkan hingga Doanya

Di bawah ini ada beberapa doa agar anak menjadi pintar dan penurut yang bisa dipraktikkan, serta berbagai tips lain yang bisa diterapkan dalam mendidik anak.

Berikut merupakan doa agar anak menjadi penurut dan pintar yang wajib orang tua ketahui.

1. Doa Agar Anak Menjadi Penurut dan Pintar

“Allahummaj’alna wa auladana, wa dzurriyatina min ahlil ‘ilmi wa ahlil khairi, wa laa taj’alnaa min ahlisy syarri wa ahlidh dhairi, waj’alnaa minal maqbulin.”

BACA JUGA:Orang Tua Perlu Amalkan Doa Ini! Alhamdulillah, Anak Jadi Penurut dan Selamat Dunia Akhirat

Artinya: “Ya Allah Tuhan kami, jadikanlah kami dan anak-anak kami serta para istri kami termasuk golongan orang-orang ahli ilmu dan ahli kebajikan, jangan jadikan kami termasuk golongan orang-orang yang ahli kejelekan dan ahli kemudharatan, jadikanlah kami termasuk golongan hamba-Mu yang salih, serta termasuk orang-orang yang selalu Engkau kabulkan segala doa kami.”

2. Doa Agar Anak Menjadi Pintar dan Sholih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: