Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Jangan Lupa Ajak Anak Kamu! Ini Keutamaan Doa Waktu Pagi Hari, Agar Selamat dan Berkah

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Ist/Betv).

Hal ini juga harus kita amalkan. Selain mendapatkan pahala dari Allah karena menjalankan sunnah, dzikir dan doa pagi dapat melancarkan rizki. 

Berdzikir dan berdoa pada pagi hari dapat melimpahkan rizki pada siang hari. Menerapkan doa pagi setiap hari rizki yang Anda dapatkan juga akan diberikan keberkahan.

Keutamaan doa pagi hari ini juga akan dicukupkan untuk segala kebutuhan dan keinginan di setiap harinya. Dijauhkan dari syetan yang membuat diri menjadi  tamak dan serakah.

5. Sunnah Rasul

Berdoa saat pagi hari sebelum beraktifitas adalah salah satu amalan yang dicintai oleh Rasulullah. Sehingga keutamaan dari doa pagi ini, selain mendapatkan pahala, setiap orang yang membaca doa pagi dengan istiqomah akan mendapatkan pahala Sunnah dari Allah.

6. Terlindung dari Bahaya

Dalam rangkaian doa dan dzikir pagi hari terdapat doa yang dapat melindungi pembaca dari bahaya sepanjang hari.

BACA JUGA:Orang Tua Perlu Amalkan Doa Ini! Alhamdulillah, Anak Jadi Penurut dan Selamat Dunia Akhirat

Arti dari doa tersebut adalah Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan mahluk ciptaanNya. Doa itu dibaca tiga kali pada pagi hari. 

Keutamaan doa pagi hari lainnya yaitu Anda tidak akan menemukan bahaya sampai malam hari. Jika di baca lagi pada sore hari, maka akan dilindungi dari bahaya oleh Allah dari malam sampai pagi hari lagi. 

7. Dijauhi dari Dosa

Mengingat Allah dengan cara berdzikir dan berdoa saat pagi hari akan membantu Anda dijauhi dari segala perbuatan yang menjurus ke maksiat yang menyebabkan dosa.

BACA JUGA:Manjur! Ini Kumpuan Doa Ketika Anak Sakit Agar Cepat Sembuh, Segera Amalkan!

Hati yang selalu dekat dengan Allah akan senantiasa dijauhi oleh maksiat yang mengakibatkan mendapat dosa.

Keutamaan doa pagi hari tersebut juga dapat menenangkan hati. Jika hati telah tenang dan selalu mengingat Allah, maka Anda akan terus teringat dengan kehidupan setelah mati. Dimana, hal ini dapat membuat Anda terhindar dari segala keburukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: