Mengenal Kampung Youtuber, Berkat Konten Pemudanya Bisa Beli Mobil, Rumah dan Lunasi Utang Keluarga!

Mengenal Kampung Youtuber, Berkat Konten Pemudanya Bisa Beli Mobil, Rumah dan Lunasi Utang Keluarga!

Pemuda di Kampung Youtuber.--(Sumber Foto: ist)

BETVNEWS - Di Indonesia, ada sebuah desa di Dusun Posong, Desa Tapen di Kabupaten Bondowoso yang dijuluki Kampung Youtuber. Pemudanya jadi kaya raya, menghasilkan pendapatan hingga ratusan juta berkat konten. 

BACA JUGA:169 Calon Jemaah Haji (CJH) Mukomuko Diberangkatkan

Tak sedikit dari pemuda desa yang menjadi jutawan berkat mengunggah konten, pemuda desa di Kampung Youtuber bisa beli mobil mewah, rumah bahkan membantu orang tua dan keluarga melunasi utang. 

BACA JUGA:Mengenal Kampung Unik di Jawa Barat, Penduduknya Berumur Panjang, Ada yang Lewati Satu Abad

Kaberhasilan pemuda desa di Kampung Youtuber tidak lepas dari sosok Imam Januar, inisiator Kampung Youtuber. Imam yang hanya belajar otodidak mengenai YouTube ternyata bisa membantu pemuda desa mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Cek Tanggalnya! Alhamdulillah Bansos BPNT Tahap 3 Rp2.400.000 Cair, Cek Nama Kamu Sekarang

Kendati menjadi jutawan namun Youtuber di Kampung Youtuber ini menjadi bahan finahan tetangga desa lain. Bentuk fitnahan harus diterima misalnya dianggap memiliki pesugihan atau memelihara tuyul dan hal-hal supranatural lainnya yang berbau mistis. 

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Tengkurap di Kebun, Gegerkan Warga Desa Paninjau

Bukan hanya itu saja, Kampung Youtuber menjadi sasaran warga luar daerah untuk berkunjung karena ingin tau cara mengelola media sosial yang profesional.

BACA JUGA:Berkah Ibu-Ibu! 8 Bansos Cair Juni 2023, Alhamdulillah Dapat Dana Hingga Rp4.200.000, Cek Sekarang Penerimanya

Banyak yang sekedar bertanya-tanya, belajar membuat konten yang menarik dan lainnya. Biasanya mereka datang dari Samarinda, Lampung, Gorontalo, Surabaya, Bandung, Ciamis dan Kota lainnya. 

BACA JUGA:Booking Remaja di MiChat, Pria Asal Seluma Bengkulu Ditangkap

Pemuda di desa ini tinggal sekitar 15 kilometer dari Kota Bondowoso yang saat ini tak butuh merantau karena memcoba menjadi Youtuber.

BACA JUGA:Nyungsep di Bawah Truk, Warga Kota Bengkulu Tewas di Tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: