Beberapa Bentuk Rumah Aneh dan Unik di Dunia Namun Mewah, Nomor 3 Terkesan Jorok, Nomor 6 Ada di Indonesia

Beberapa Bentuk Rumah Aneh dan Unik di Dunia Namun Mewah, Nomor 3 Terkesan Jorok, Nomor 6 Ada di Indonesia

Desain rumah yang transparan, sehingga membuat keunikan dan tanda tanya sendiri.--(Sumber Foto: Tim/Net/Betv).

BETVNEWS Harus diakui bahwa rumah merupakan kebutuhan dasar manusia, dimana hampir semua orang mendambakan rumah yang nyaman, mewah dan memiliki design yang keren. 

Tidak hanya tunawisma, orang yang sudah memiliki rumahmu tetap mengkhayalkan bentuk rumah impiannya, betul apa betul?

Namun, beberapa rumah berikut memiliki bentuk yang unik dan tidak biasa. Entahlah apakah dari awal sang pemilik rumah memang berfikiran unik atau karena lahan yang tersedia untuk membangun rumah memang terbatas. 

Berikut adalah beberapa bentuk rumah yang aneh dan unik yang ada di dunia yang dihimpun dari berbagai sumber, salah satunya chanel YouTube @rang nyalang dan sudah ditonton sebanyak 491 ribu kali.

BACA JUGA:Kapal Selam Wisata 'Titanic' Menghilang, Ada Suara 'Aneh' di Dalam Air, Apa Itu? Pencarian Masih Dilakukan!

1. Rumah Transparan

Kita membangun atau merenovasi serta memiliki rumah pribadi ataupun ngontrak biasanya untuk mendapatkan privasi. Namun tidak dengan rumah berlantai tiga yang berada di Tokyo, jepang ini. 

Rumah yang di design oleh Sou Fukimoto ini tidak memiliki privasi sama sekali karena dibangun transparan dengan hanya berbahan baja dan full kaca dan terinspirasidari gaya hidup leluhur orang jepang yang hidup di pepohonan. 

Nah, pasti kalian pada bingungkan, bagaimana bila penghuni ingin ke toilet untuk buang air besar atau mandi? Tenang, sang designer sudah melengkapi kamar mandi yang terletak di lantai 3 itu dengan dengan tirai gorden sehingga tidak bisa diintip oleh orang luar. 

BACA JUGA:BNN Tes Urine Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III, 11 Camat Tidak Hadir, Ada Apa?

Ya, ternyata meskipun transparan, rumah ini dilengkapi oleh tirai gorden disetiap sisi kaca untuk menjaga privasi, jadi anda sudah bisa membayangkan kan kalau untuk tidurpun, pemilik rumah tetap bisa nyaman.  

Tertarik untuk mencontoh? Persiapkan tirai yang banyak karna tirai juga berfungsi sebagai sekat.

2. Rumah Terkurus


Rumah paling kurus di dunia.--(Sumber Foto: Tim/Net/Betv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: