Idul Adha, Polda Bengkulu dan Jajaran Sembelih 116 Ekor Hewan Kurban

Idul Adha, Polda Bengkulu dan Jajaran Sembelih 116 Ekor Hewan Kurban

Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, Polda Bengkulu dan Polres jajaran berkurban 104 ekor sapi dan 12 ekor kambing total 116 ekor.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, Polda Bengkulu dan Polres jajaran berkurban 104 ekor sapi dan 12 ekor kambing total 116 ekor.

BACA JUGA:Idul Adha, Kejati Bengkulu Sembelih 8 Ekor Sapi Kurban

Hewan kurban itu merupakan kurban dari PJU Polda Bengkulu dan anggota yang menitipkan qurbannya ke Polda Bengkulu dan Polres jajaran. 

BACA JUGA:Hukum Islam Suami-Istri Berhubungan Intim Saat Malam Takbiran Idul Adha, Penjelasannya Berikut Ini

Kapolda bengkulu, Irjen pol armed Wijaya berharap dengan dilaksanakannya pemotongan hewan qurban ini dapat dijadikan moment untuk timbul jiwa rela berkorban demi masyarakat serta menjalankan tugas dengan ikhlas.

BACA JUGA:Kisah Domba Nabi Ibrahim, Hewan Penghuni Surga, Sekaligus Awal Mula Perintah Kurban Saat Idul Adha

Dan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan kepercayaan masyarakat kepada Polri ke depan semakin meningkat. 

BACA JUGA:Terjaring OTT Fee Proyek, Oknum Pejabat ASN Kepahiang Ditetapkan Tersangka

"Saya berharap dalam moment ini dapat masyarakat dapat merasakan keberkahan dan sekaligus moment untuk timbul jiwa rela berkorban dan kepercayaan masyarakat kepada polri kedepan semakin meningkat," kata Kapolda (Kamis 29 Juni 2023).

BACA JUGA:Pemkab Seluma Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Baitul Falihin

Dan usai di potong nantinya daging qurban akan dibagikan kepada warga bengkulu melalui panitia yang telah dibentuk baik tingkat Polda, Polres, SPN dan Brimob dan Ditpolair. 

BACA JUGA:Salat Idul Adha, Sekdaprov Ajak Masyarakat Doakan Jemaah Haji Bengkulu di Tanah Suci

Kapolda Bengkulu juga memberikan bantuan sembako serta daging olahan qurban siap santap kepada masyarakat provinsi Bengkulu yang kurang mampu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: