Waspada Maling Beraksi di Siang Bolong, Mahasiswi Kota Bengkulu Jadi Korban

Waspada Maling Beraksi di Siang Bolong, Mahasiswi Kota Bengkulu Jadi Korban

Rumah milik Siti Komaria warga Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara di Perum Eden Jalan Dharma Wanita Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Selasa 27 Juni 2023 kemarin dibobol maling, akibatnya 1 unit laptop senilai jutaan rupiah raib. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah milik Siti Komaria warga Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara di Perum Eden Jalan Dharma Wanita Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Selasa 27 Juni 2023 kemarin dibobol maling, akibatnya 1 unit laptop senilai jutaan rupiah raib. 

BACA JUGA:STIESNU Bengkulu Bagikan 400 Paket Daging Kurban ke Warga Sekitar Kampus

Dikatakan korban kepada pihak berwajib, kejadian berawal saat dirinya pergi ngampus, namun saat pulang, korban mendapati jendela rumah dalam keadaan rusak dan terbuka, melihat hal itu korban langsung masuk kedalam rumah dan melihat laptop korban sudah raib digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:HEBOH Kasus OTT di Kepahiang Libatkan Pejabat Hingga Sederet Nama Kades, Begini Tanggapan Bupati

Sementara itu, Ketua RT 18, Darwin Amin membenarkan peristiwa pembobolan rumah tersebut, kejadian pembobolan itu terjadi siang bolong, diduga pelaku datang kerumah korban melalui kebun kelapa sawit di sebelah rumah, sehingga tidak diketahui oleh warga lainnya. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Pulau Poveglia di Italia! Sejarah Kelam yang Menyeramkan hingga Jadi Tempat Terlarang

"Benar pak, kejadian itu terjadi siang bolong dan yang hilang satu unit laptop, dan diduga pelaku masuk ke area perumahan melalui kebun kelapa sawit di sebelah rumah, sehingga tidak diketahui oleh warga perumahan lainnya," kata Ketua Rt 18 (Jumat 30 Juni 2023).

BACA JUGA: Kabar Baik Juni 2023! 6 Golongan dan 4 Syarat Tenaga Honorer Berpeluang Jadi ASN PPPK, Simak Baik-baik

Dan akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp5 juta dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku dan laptop milik korban.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: