Cuaca Tak Menentu, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Seluma Diguyur Hujan

Cuaca Tak Menentu, Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Seluma Diguyur Hujan

Meski diguyur hujan deras, satuan kepolisian Polres Seluma dan seluruh jajarannya, melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Meski diguyur hujan deras, satuan kepolisian Polres Seluma dan seluruh jajarannya, melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Harga BBM Pertamina Naik 1 Juli 2023, Berikut Daftarnya

Adapun upacara tersebut dilaksanakan dihalaman terbuka Pemerintah Kabupaten Seluma, turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Seluma, seluruh Forkopimda Seluma dan Seluruh OPD Seluma.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 1 Juli 2023, Leo bersiap Kencan Romantis, Capricorn Akhirnya Mendapat Kepastian

Kapolres Seluma, AKBP Arief Eko Prasetyo mengatakan, kegiatan ini yang mana dilaksanakan pihaknya, selain melaksanakan acara tersebut denga upacara, juga dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

BACA JUGA:Siapa Mereka? 4 Makhluk Ini Jadi Tanda Datangnya Hari Kiamat, Akan Ada Fitnah Akhir Zaman!

Untuk itu, dengan kegiatan ini berjalan dengan lancara, ia berharap, untuk kedepannya hubungan sinergitas antara Polri, TNI, Pemkab Seluma dan masyarakat, dapat berjalan dengan baik lagi.

BACA JUGA:Ada 5 Fakta Pulau Paling Mematikan di Dunia, Dihuni Ribuan Ular Berbisa, Hati-hati dengan Golden Lancehead!

"Harapannya di Hut Bhayangkara ini, semoga hubungan antara Polri, TNI, Pemkab Seluma dan masyarakat, sinergitasnya lebih baik lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Malaikat sedang Menyamar Jadi Manusia, Tidak Memiliki Garis Tangan dan Kerutan di Kakinya

Wisnu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: