Gubernur Rohidin Kunjungi Bupati Kaur yang Sedang Sakit, Beri Dukungan Moril

Gubernur Rohidin Kunjungi Bupati Kaur yang Sedang Sakit, Beri Dukungan Moril

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan dukungan moril kepada Bupati Kaur Lismidianto yang sedang sakit dalam beberapa waktu terakhir. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan dukungan moril kepada Bupati Kaur Lismidianto yang sedang sakit dalam beberapa waktu terakhir. 

BACA JUGA:Idul Adha 2023, Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Meningkat, Segini Jumlahnya

Gubernur mengunjungi kediaman Bupati Kaur di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur pada Kamis 29 Juni 2023, bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:Idul Adha dan Memaknai Ibadah Kurban, Jonaidi SP: Peningkatan Rasa Syukur dan Saling Berbagi 

Gubernur melihat kondisi kesehatan Bupati Kaur yang berangsur membaik setelah sebelumnya kesehatannya sempat menurun. Dan berharap Bupati dapat kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Serahkan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi Seberat 985 Kg

"Saya bersilaturahmi ini bersamaan juga dengan Hari Raya Idul Adha saya memastikan bagaimana kondisi kesehatan pak Bupati, tentu saya melihat kemajuannya sudah sangat positif, sudah sangat membaik," jelas Gubernur Rohidin yang juga didamping Sekda Prov dan kepala OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu.

BACA JUGA:Mahasiswa UGM dan Unib KKN di Pulau Enggano, Gubernur: Jaga dan Hormati Kearifan Lokal Setempat

Terkait dengan kegiatan administratif di Pemerintahan Kabupaten Kaur, Gubernur Rohidin memastikan tidak ada kendala dan akan berjalan seperti bisanya. Dirinya pun telah berkoordinasi bersama Sekda, Wakil Bupati serta Ketua DPRD, juga langsung kepada Menteri Dalam Negeri.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Dipusatkan di Teluk Sepang, Warga Antusias Berbelanja, Kadis: Kedepan Rutin Dilaksanakan

"Menteri Dalam Negeri sudah memberikan arahan, jalankan seperti bisanya karena sesungguhnya wakil kepala daerah dan kepala daerah, itukan satu kamar ibarat rumah, jadi satu paket," tutur Gubernur Rohidin.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: