Soal Mutasi, Sekda: Dalam Waktu Dekat Dilakukan

Soal Mutasi, Sekda: Dalam Waktu Dekat Dilakukan

Hamka Sabri, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu saat dimintai keterangan, Selasa 4 Juli 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pelaksanaan mutasi dan rotasi pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi BENGKULU, saat ini kabarnya kian kencang terdengar.

Akhir-akhir ini memang isu pelaksanaan mutasi jabatan kian berhembus kencang, sehingga mulai membuat pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu terus bertanya-tanya.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina dan Swasta Kompak Naik! Cek Harga Terbaru 4 Juli 2023

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu mengkonfirmasi bahwa tidak lama lagi memang akan dilakukan mutasi pejabat Eselon III dan Eselon IV.

Hal ini dilakukan, lantaran banyaknya jabatan yang kosong setelah ditinggal ASN pensiun.

BACA JUGA:Nilai Tukar Rupiah Hari Ini, Tembus Rp15.000 per Dolar AS

Lantaran kekosongan tersebut, membuat roda pemerintahan menjadi kosong dan harus segera diisi, untuk memaksimalkan kinerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Hamka Sabri menegaskan, bahwa pelaksanaan mutasi maupun rotasi jabatan tersebut dilakukan, untuk kepentingan organisasi.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Ada Tunjangan untuk Guru Sertifikasi dan Non Sertifikasi, Segera Cek Ini Rincian Besarannya

Terlebih menurutnya, bahwa pejabat Eselon III dan Eselon IV merupakan mesin dari penggerak organisasi di pemerintahan.

“Tunggu saja, tidak lama lagi akan segara dilaksanakan mutasi untuk pejabat Eselon III dan Eselon IV. Karena banyak yang kosong lantaran ASN pensiun," sampainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: