BIKIN BANGGA! Atlet Inorga PPSI Rejang Lebong Sabel Medali Emas Fornas VII di Bandung

BIKIN BANGGA! Atlet Inorga PPSI Rejang Lebong Sabel Medali Emas Fornas VII di Bandung

Atlet Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Rejang Lebong yang berlaga dalam event Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Bandung Provinsi Jawa Barat, berhasil mendulang prestasi dan menyabet medali emas.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Atlet Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Rejang Lebong yang berlaga dalam event Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Bandung Provinsi Jawa Barat, berhasil mendulang prestasi dan menyabet medali emas.

BACA JUGA:Innova Oleng Lalu Tabrak Tembok, Angkringan dan Warung Milik Warga di Kota Bengkulu

Ketua Kormi Rejang Lebong Wahyuda Hendika saat dihubungi mengatakan, untuk medali emas ini berhasil diraih dari Induk Organiasi Olahraga (Inorga) Persatuan Pencak Silat Indonesia atau disingkat PPSI. 

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola di Mukomuko Bengkulu Ricuh

"Medali Emas ini PPSI kategori Silat Tunggal Putra Dewasa atas nama Dian Puji Rahayu" ungkap Ketua Kormi Wahyuda Hendika. 

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola di Mukomuko Bengkulu Ricuh

Lebih lanjut, Ketua Kormi yang akrab disapa Andi Brewok menyebutkan, selain dari Pencak Silat, keberhasilan juga diraih atlet silat lainnya, yakni 1 medali perak untuk kategori Silat Tunggal Putra Dewasa dan 1 medali perunggu kategori Silat 1 lawan 2.

BACA JUGA:Full Senyum! TPG Triwulan 1 dan 2 2023 Cair, Ini Syarat yang Perlu Diketahui

"Ada tambahan medali dari Inorga Silat ini, 1 medali perak yang diperoleh oleh Milik Arran Ransuni dan 1 medali perunggu dari Miglin lagi bersama Yanuar serta Idwin" sebutnya. 

BACA JUGA:Apa Arti Kembar Mayang, Jika Tidak Diangkat Sejajar Kepala dalam Pernikahan Adat Jawa

Selain dari Inorga Silat, perolehan medali dari event nasional 2 tahunan penggiat olahraga rekreasi masyarakat ini, juga diperoleh dari Inorga lain yakni Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) diraih oleh Ravabel Cahya Triputri yang mempersembahkan medali perunggu. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Wilayah Ini Cair, Segera Cek TPG Triwulan 2 2023, Apakah Sudah Masuk Rekening?

"Jadi ada 4 medali yang kita dapat pada Fornas tahun ini" ucapnya. 

BACA JUGA:6 Prosesi Pernikahan Adat Suku Jawa Penuh Makna, Mulai Dari Kembar Mayang Hingga Midodareni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: