Pelajar 14 Tahun yang Tenggelam di Sungai Pagar Seluma Ditemukan, Meninggal Dunia

Pelajar 14 Tahun yang Tenggelam di Sungai Pagar Seluma Ditemukan, Meninggal Dunia

Mumammad Imra (14), seorang pelajar warga Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, yang merupakan korban tenggelam di aliran sungai Pagar, ditemukan dengan jarak 200 meter dari TKP dan meninggal dunia.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah dilakukannya pencarian sejak Selasa 11 Juli 2023 sore kemarin, dengan gabungan Kepolisian, masyarakat dan tim Basarnas Kota Bengkulu.

Akhirnya, Mumammad Imra (14), seorang pelajar warga Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, yang merupakan korban tenggelam di aliran sungai Pagar, ditemukan dengan jarak 200 meter dari TKP dan meninggal dunia.

BACA JUGA:TOP 5 Suku Paling Sakti Tak Tertandingi se-Indonesia, Mahir Santet Hingga Datangkan Petir

Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto mengatakan, ia membenarkan hal tersebut, bahwa korban tengelam atas nama Muhammad Imra, berhasil ditemukan tidak jauh dari TKP almarhum terjatuh di aliran sungai, dengan jarak sekitar 200 meter dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA:10 Tradisi Pernikahan Adat Palembang Sumatera Selatan, Sarat Makna

"Almarhum ditemukan dengan keadaan tubuhnya sudah mengapung diatas pusaran air, yang tidak jauh dari tempat awal korban terjatuh," Kapolsek Talo, pada Rabu 12 Juli 2023.

BACA JUGA:Eks Karyawan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang, Mengaku Rumah Tangga Hancur dan Pilih Mundur

Sementara itu, dengan tim gabungan kepolisian, masyarakat dan basarnas melihat hal tersebut, langsung membawa almarhum kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

BACA JUGA:Tradisi Berendam Air Es Ala Warga Jepang, Ritual Sakral Penyucian Diri Awal Tahun

"Almarhum sudah dibawa kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," pungkasnya.

BACA JUGA:Nyamuk Anopheles Betina, Penyebab Sakit Malaria, Lebih Aktif Menggigit di Malam Hari

Untuk diketahui, adapun kronologis kejadian ini, bahwa almarhum dan 7 teman-temannya, pada Selasa 11 Juli 2023 kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB, hendak mandi dialiran sungai Desa Pagar Kecamatan Talo.

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Tidak Akan Dibubarkan, Pidana Panji Gumilang Tetap Berjalan Kata Mahfud Md

Namun, karena korban melompat dari sela-sela akar dan membentur dinding batu sungai, almmarhum tak sadarkan diri, sehingga langsung terbawa derasnya air dari hulu sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: