BREAKING NEWS: Ladang Ganja Kembali Ditemukan di Rejang Lebong, Luasnya Bikin Geleng Kepala

BREAKING NEWS: Ladang Ganja Kembali Ditemukan di Rejang Lebong, Luasnya Bikin Geleng Kepala

Ditresnarkoba Polda Bengkulu menemukan ladang ganja di Desa Daun Baru Kecamatan Binduriang, dengan luas capai 1,5 hektare, Senin 17 Juli 2023.--(Sumber Foto: Daman/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu kembali menemukan ladang tanaman ganja di wilayah hukum Rejang Lebong, Senin 17 Juli 2023.

Penemuan ladang ganja tersebut atas hasil penelusuran yang dilakukan oleh apara Kepolisian dari Polda Bengkulu dan Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:1 hektar Ladang Ganja Ditemukan di Rejang Lebong

Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan, S. Ik saat diwawancara mengungkapkan, ladang ganja tersebut ditemukan di wilayah Desa Daun Baru Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, dengan luas lahan mencapai 1,5 hektar.

BACA JUGA:Mulai Terkuak!! Ladang Ganja Seluas 1 Hektar di Rejang Lebong ada Pemodal, Ini Dia Orangnya

"Ladang ganja ini ditemukan di wilayah Desa Daun Baru Kecamatan Binduriang, luasnya sekitar 1,5 hektar," ungkap Wadir Ditresnarkoba Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk saat ini anggota Ditresnarkoba, masih menuju lokasi temuan ladang ganja yang diperkirakan tingginya mencapai 1,5 sampai 3 meter, dan untuk bukti-bukti tanaman ganja masih di lokasi.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: