Waspada Kebakaran! Api Kembali Hanguskan Rumah Warga Kota Bengkulu

Waspada Kebakaran! Api Kembali Hanguskan Rumah Warga Kota Bengkulu

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu saat melakukan proses pemadaman api di rumah korban, Selasa 18 Juli 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, dan kali ini terjadi di Jalan Sungai Rupat 3B Kelurahan Pagar Dewa, dimana rumah milik Buyung Ridwan ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 18 Juli 2023 sekira pukul 10.45 WIB, api dengan cepat melahap rumah dan isinya. 

Diketahui bahwa api berasal dari loteng atau plafon kamar depan rumah, terus menyambar bagian isi rumah korban yang mudah terbakar.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang Kaya, Punya 4 Tahi Lalat di Wajahnya, Letaknya di Sini

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, bahwa saat terjadinya kebakaran ada tiga orang penghuni rumah yang berada di dalam. 

Salah satu penghuni rumah mendapati asap yang mengepul berasal dari atas yang terus menyambar ke seluruh dalam rumah. Panik, penghuni rumah langsung keluar menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Tunjangan Guru Sertifikasi dan Non Sertifikasi Cair, Cek Nominalnya! Bikin PNS Senyum

Kemudian penghuni rumah memberitahukan warga dan selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran dan kurang dari 5 menit petugas pemadam menerjunkan seluruh armada termasuk resque dengan pos terdekat langsung meluncur ke lokasi.

Api berhasil dijinakkan pasa pukul 11.30 WIB, namun rumah dan sejumlah perabotan elektronik rumah termasuk gas habis terbakar.

BACA JUGA:Sepeda Motor Warga Pagar Agung Raib Digasak Pencuri

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran termasuk kendaraan milik korban, namun rumah habis terbakar," ungkap Kadis.

Belum diketahui penyebab api bisa muncul, namun pihak Inafis Polresta Bengkulu sudah mendatangi lokasi dengan memasang garis Police line.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: