Kejari Gelar Jalan Santai Bersama Insan Pers

Kejari Gelar Jalan Santai Bersama Insan Pers

Pelaksanaan jalan santai Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko bersama Insan Pers dan Pemerintah Daerah, Rabu 19 Juli 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebagai wujud apresiasi dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko, Rabu 19 Juli 2023 pagi melaksanakan gerak jalan santai bersama dengan seluruh insan pers di Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, yang berlangsung di halaman kantor Kejari Mukomuko.

BACA JUGA:Undang Kesbangpol Kota Bengkulu, Satgas TMMD Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Rudi Iskandar, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi untuk rekan-rekan media di Kabupaten Mukomuko, yang selama ini telah ikut mempublikasikan kegiatan dan capaian Kejaksaan Negeri Mukomuko.

"Sebagai wujud apresiasi kita, hari ini dilaksanakan gerak jalan santai, khusus bersama dengan para awak media dan beberapa kepala OPD," jelas Kajari.

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Jonaidi, SP Ajak Masyarakat Provinsi Bengkulu Sukseskan Festival Tabut

Ditambahkannya, dengan momentum peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari ulang tahun ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, pihaknya juga meminta doa untuk kemajuan dan kesuksesan Kejaksaaan Negeri Mukomuko kedepannya.

"Tanpa dukungan kawan-kawan awak media, tidak mungkin masyarakat akan tau kegiatan dan keberhasilan yang ada di Kejaksaan Negeri Mukomuko, terimakasih dan sukses untuk kita bersama," tutup Rudi Iskandar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: