Presiden RI Kunjungi Pasar Purwodadi, Ini Janji Joko Widodo Untuk Masyarakat Bengkulu Utara

Presiden RI Kunjungi Pasar Purwodadi, Ini Janji Joko Widodo Untuk Masyarakat Bengkulu Utara

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Gubernur Bengkulu dan Bupati Bengkulu Utara, saat mengunjungi pasar Purwodadi, Jum'at--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Masih dalam agenda kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu, Presiden Republik Indonesia kembali melakukan perjalanan kali ini ke Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at 21 Juli 2023.

Kedatangan Joko Widodo ke Kabupaten Bengkulu Utara, untuk mengecek kondisi pasar yang ada di pasar Purwodadi

Kehadiran Joko Widodo dan rombongan disambut antusias oleh masyarakat dan para pedagang, yang memang telah menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

BACA JUGA:Presiden Beri 'Pujian' Gerak Cepat Proses Pembebasan Lahan di Provinsi Bengkulu

Rombongan presiden langsung melakukan peninjauan secara langsung pasar Purwodadi, yang dalam waktu dekat ini akan segera dilangsungkan proses pembangunannya. 

Sejauh ini proses pembangunan pasar Purwodadi masih dalam tahap lelang, dan setelah proses lelang selesai kemudian sudah diketahui siapa pemenangnya maka akan segera dilakukan proses pembangunan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sambut Presiden Jokowi, HMI Gelar Aksi Unjuk Rasa di Halaman Kantor BEMG

Menurut Ir. Joko Widodo bahwa jika tidak ada halangan dan perubahan, maka proses pembangunan pasar Purwodadi akan dimulai pada Agustus mendatang. 

"Secepatnya pasar Purwodadi akan dibangun, diperkarakan Agustus pembangunan sudah mulai dikerjakan," sampainya. 

BACA JUGA:Kehadiran Presiden RI, Jonaidi SP Berharap Bisa Jadi Berkah Kemajuan Provinsi Bengkulu

Presiden Republik Indonesia yang pada saat melakukan peninjauan pasar Purwodadi didampingi Gubernur Bengkulu dan Bupati Bengkulu Utara, mengatakan bahwa pembangunan pasar tersebut ditargetkan selesai pada akhir 2023.

"Kita harap nanti para pembangun merupakan orang profesional, sehingga proses pembangunan bisa cepat dan selesai sesuai target," demikian tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: