Pelajar di Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Tidak Wajar

Pelajar di Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Tidak Wajar

Anggota Kepolisian saat melakukan pengecekan di lokasi kejadian korban ditemukan meninggal dunia, Senin 24 Juli 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Jalan Kebun Bungsu Kelurahan Kebun Dahri Kota Bengkulu, Minggu 23 Juli 2023 sekira pukul 18.50 WIB dihebohkan dengan penemuan MA (18) pelajar di Kota Bengkulu, dalam kondisi meninggal dunia tidak wajar di dalam kamarnya.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kanit Reskrim Polsek Ratu Samban Ipda Hendra Saputra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Episode 1070, Nonton Gratis di Sini, Cek Linknya Bukan Lewat Samehadaku

Dari pihaknya mengatakan bahwa penemuan jenazah berawal saat ayah korban pergi naik ke lantai 2 rumah untuk membangunkan korban, namun mendapati yang bersangkutan sudah dalam kondisi terikat dengan kain di atas plafon rumah. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 24 Juli 2023, Leo Bersenang-senang dengan Calon Gebetan, Aquarius Buat Mantan Menyesal

Ayah korban pun segera memberitahu istrinya (ini almarhum) dan warga sekitar serta Kepolisian untuk membantu menurunkan korban.

Sementara itu, dikatakan oleh Kanit bahwa motif dari peristiwa meninggalnya pelajar tersebut yakni yang bersangkutan depresi karena putus cinta.

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan TPG Triwulan 2 2023, Daerahmu Sudah Cair? Guru Full Senyum

"Untuk motif dari dugaan mengakhiri hidupnya ini karena putus cinta," ungkapnya.

Dari pihak keluarga telah menandatangani pernyataan untuk menolak visum, sementara korban akan dimakamkan di TPU terdekat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: