Ratusan Peserta Ikuti Trail Adventure Adhyaksa Sehasen 'TRASS #3' Kepahiang

Ratusan Peserta Ikuti Trail Adventure Adhyaksa Sehasen 'TRASS #3' Kepahiang

Ratusan Trail saat dilepas dalam kegiatan TRASS 3 di Kabupaten Kepahiang, Sabtu 29 Juli 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepahiang, menggelar sebuah event bertajuk motor trail.

Kegiatan ini sudah merupakan ketiga kalinya dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang, dalam rangka memberikan wadah kepada pecinta motor trail untuk berkumpul dan mencoba pengetahuan baru tentang alam di Kabupaten Kepahiang. 

Bertema Trail Adventure Adhyaksa Sehasen (TRASS 3) diikuti oleh lebih dari 400 peserta. 

BACA JUGA:Ungkap Tabiat Berdasarkan Hari Lahir, Minggu Legi Suka Selingkuh, Benarkah? Ini Kata Primbon Jawa

Adapun para peserta ini berasal dari Kabupaten Kepahiang, dan Kabupaten tetangga maupun dari Provinsi tetangga yang juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. 

Kepala Kejari Kepahiang, Ika Mauluddhina mengatakan, kegiatan ini merupakan tahun ketiga dalam peringatan HBA di Kepahiang.

Dimana dalam kegiatan tersebut, sebanyak 5 buah unit sepeda motor menjadi hadiah utama, dan berbagi hadiah-hadiah lainnya yang akan diperebutkan.

BACA JUGA:Jonaidi Apresiasi Festival Larangan di Desa Penago I Ilir Talo

"Untuk rute tracknya sendiri, kita star dari depan kantor Kejari Kepahiang menuju lintasan Kabawetan - Air Meles dan berkumpul kembali di lapangan simpang 3 Kejari ini," jelas Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina, Sabtu 29 Juli 2023.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kepahiang, telah mendukung dan membantu menyukseskan acara traas 3 tersebut. Dan berharap dapat kembali dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:158 Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi, Berikut Daftar Selengkapnya

"Harapan kita acara ini, dapat kembali dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya dan menjadi kalender tahunan di Kabupaten Kepahiang," imbuhnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, semenjak 2 hari terakhir memberikan dampak positif bagi Kabupaten Kepahiang dan masyarakat. Pasalnya berbagi penginapan sejak dua hari terakhir penuh dan membludak.

BACA JUGA:Alasan Bali Lebih Terkenal dari Indonesia, Populer di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: