Reses di Bengkulu Utara, Sujono Dapat Keluhan Infrastruktur Jalan yang Rusak Sejak Puluhan Tahun

Reses di Bengkulu Utara, Sujono Dapat Keluhan Infrastruktur Jalan yang Rusak Sejak Puluhan Tahun

Pelaksanaan Reses H. Sujono anggota DPRD Provinsi Bengkulu di Desa Fajar Baru. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Bengkulu Tengah - Bengkulu Utara, H. Sujono melaksanakan Reses masa sidang 2 tahun 2023 di Desa Fajar Baru Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis 3 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Desa, dan diikuti oleh masyarakat sekitar untuk menyampaikan aspirasi kepada salah satu wakil mereka di DPRD Provinsi Bengkulu. 

Dalam kesempatan tersebut, salah satu warga yang hadir Sumarno mengeluhkan infrastruktur jalan yang puluhan tahun dibiarkan rusak tanpa ada tanda-tanda akan diperbaiki.

BACA JUGA:Tampung Keluhan Masyarakat, Andaru Pranata Gelar Reses di Putri Hijau

"Kami masyarakat disini sangat bergantung pada akses jalan ketahun menuju K2 dan sekitarnya itu pak, untuk itu mohon untuk dipikirkan dan disampaikan keluhan kami ini, mengingat saat itu Gubernur Bengkulu bapak Rohidin pernah masuk ke sini dan berjanji akan memperbaiki jalan ini, namun nyatanya belum terealisasi," sampainya. 

Menanggapi hal itu, Sujono menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan yang dikeluhkan masyarakat akan menjadi catatan khusus dan serius.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 78, Sebanyak 13 Kelompok Sanggar Akan Tampil Dalam Festival Jaranan di Seluma

"Ini kali ketiga saya masuk ke sini, dan jalan ini tetap seperti ini bahkan tambah parah, maka saya akan berusaha bagaimana agar Pemerintah mendengarkan keluhan warga di sini," ungkap politisi PKS itu.

Selain Infrastruktur, warga juga keluhkan kelangkaan Gas Lpg 3 kg hingga minta bantuan alat pertanian.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: