New Honda Vario 160 Hadir Semakin Premium, Harga Mulai Rp26,8 Juta

New Honda Vario 160 Hadir Semakin Premium, Harga Mulai Rp26,8 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 160 melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya. Penyegaran juga disematkan pada balutan str--(Sumber Foto: ist)

Desain bodi New Honda Vario 160 yang besar, mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

BACA JUGA:2 Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours Road Race 2023

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS, New Honda Vario 160 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS dan tipe CBS-ISS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta pada tipe ABS adalah Rp. 29.513.000. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.889.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 26.639.000. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: