Reses di Desa Suban, Jonaidi, SP: Wilayah Ini Masuk di Kabupaten Seluma dan Perlu Sentuhan Pembangunan

Reses di Desa Suban, Jonaidi, SP: Wilayah Ini Masuk di Kabupaten Seluma dan Perlu Sentuhan Pembangunan

Kondisi Jalan menuju ke Desa Suban, kondisinya sangat memprihatinkan dan sulit untuk dilewati kendaraan. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP yang merupakan Ketua Komisi II, melaksanakan reses di Desa Suban Kecamatan Semidang Alas, Jum'at 4 Agustus 2023.

Meski harus melalui akses jalan yang cukup sulit, lantaran belum ada sentuhan pembangunan namun tidak menghambat wakil rakyat tersebut untuk menyambangi langsung salah satu desa yang berada di pedalaman Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Jonaidi, SP Dimata Masyarakat: Merakyat, Potensial dan Peduli Rakyat

Seperti keluhan masyarakat yang ada di Desa Suban, bahwa sampai saat ini belum ada sentuhan pembangunan untuk akses jalan menuju ke Desa, sehingga menghambat masyarakat untuk keluar masuk Desa. 


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, (Sumber Foto:Tim/Betv) 

"Saya sudah melihat dan merasakan sendiri bagaimana sulitnya masyarakat untuk keluar masuk ke Desa, sehingga hal ini harus menjadi perhatian Pemerintah," ungkap Jonaidi, SP. 

BACA JUGA:Reses di Desa Kota Agung, Jonaidi, SP: Tugas Wakil Rakyat Jelas, Memperjuangkan Keinginan Masyarakat

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma tidak bisa memandang jumlah penduduk sebagai dasar untuk melakukan pembangunan. 

"Jangan jadikan alasan soal jumlah penduduk, masyarakat di sini masih masuk wilayah Kabupaten Seluma jadi sudah sepantasnya mendapatkan perhatian," imbuhnya. 

BACA JUGA:Kepada Masyarakat, Jonaidi, SP: Jangan Jual Suara Untuk Menentukan Pemimpin

Jonaidi menambahkan, bahwa Bupati Seluma harus memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di pedalaman, karena jika akses keluar masuk sudah lancar maka perekonomian masyarakat diyakini akan membaik. 

"Jalan ini menjadi faktor untuk memperbaiki ekonomi masyarakat, jadi harus ada perhatian khusus," demikian sampainya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: