Residivis Kasus Pembunuhan Kembali Berulah, Aniaya Pengunjung Warem di Kota Bengkulu

Residivis Kasus Pembunuhan Kembali Berulah, Aniaya Pengunjung Warem di Kota Bengkulu

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Tim Gabungan Opsnal Reskrim Polsek Ratu Agung dan Polsek Gading Cempaka, pada Rabu 09 Agustus 2023 akhirnya bisa mengungkap dan berhasil menangkap pelaku kasus penganiayaan, yang terjadi pada 10 Mei 2023 lalu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Tim Gabungan Opsnal Reskrim Polsek Ratu Agung dan Polsek Gading Cempaka, pada Rabu 09 Agustus 2023 akhirnya bisa mengungkap dan berhasil menangkap pelaku kasus penganiayaan, yang terjadi pada 10 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Pemuda Empat Lawang Curi Motor, Dibekuk Polisi Saat Jualan Ikan di Pasar Panorama

Pelaku dengan inisial J-A (26) warga Desa Tengah Padang Kabupaten Bengkulu Tengah ini, merupakan seorang residivis kasus Pembunuhan dan pernah di tangkap oleh Polres Bengkulu Utara pada 2016 lalu, dan kembali berulah lantaran terjerat kasus penganiayaan terebut dan ditetapkan sebagai DPO.

Namun pada akhirnya, ia berhasil dibekuk oleh tim gabungan saat yang bersangkutan sedang menongkrong di kawasan pasir Putih.

BACA JUGA:Viral! Curi Pakaian Dalam dan Lipstik Terekam CCTV, 3 Gadis ABG Tertunduk Diamankan Polisi

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Edi Hermanto Purba mengatakan, kejadian penganiayaan ini terjadi di salah satu warung remang-remang (warem) di sekitaran pasir putih Jalan Pariwisata Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu

BACA JUGA:Viral! Dugaan Aliran Sesat Gegerkalong Bandung, Berikut Fakta, Penjelasan dari Polisi hingga Arti Syiah

Berawal dari pelaku dan korban yang merupakan pengunjung di warem tersebut, kemudian pelaku dan korban terlibat pertikaian lantaran diduga korban merayu istri korban yang membuat pelaku kemudian tersinggung dan mengambil botol kaca dan mengayunkan ke korban hingga mengalami luka dibagian leher dan pipi.

BACA JUGA:Pemalakan di Rejang Lebong, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

“Motifnya itu karena diduga ada yang menggoda istri pelaku ini, pengakuan pelaku korban ini yang menggoda istrinya, dan karena cemburu pelaku pun menghatamkan botol kaca ke korban,” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Remaja Asal Empat Lawang Diamankan Polisi

Saat ini pelaku telah dibawa dan ditahan di Polsek Ratu Agung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: