Pemalakan di Rejang Lebong, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Pemalakan di Rejang Lebong, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Ada-ada saja ulah E-P (20), pemuda warga Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu E-P memalak warga yang melintas dan tak diberikan uang, dirinya malah lakukan penganiayaan terhadap korban bernama Sumardi (63)--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ada-ada saja ulah E-P (20), pemuda warga Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu

E-P memalak warga yang melintas dan tak diberikan uang, dirinya malah lakukan penganiayaan terhadap korban bernama Sumardi (63) warga Jalan Baru Kecamatan Curup. 

BACA JUGA:Memikat! 5 Zodiak Perempuan Terkenal Paling Cantik, Pesonanya Bikin Kaum Adam Lupa Diri

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menerangkan, kejadian ini terjadi pada Senin (10/07) menjelang subuh kemaren sekitar pukul 04.30 WIB, dengan tempat kejadian perkara (TKP) jalan Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup. 

BACA JUGA:Menakar Kaum Terpelajar Terhadap Kemiskinan yang Mengakar (Bagian 2)

"Mendapatkan informasi terkait terduga pelaku sedang berada dirumahnya di Simpang Lebong, kita langsung melakukan upayan paksa terhadap terduga pelaku dan lansung digelandang ke Mako Polsek Curup untuk diperiksa,"ungkap Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak. 

BACA JUGA:Auto Masuk Rekening! TPG Triwulan 2 2023 Cair, Sudah Cek Daerahmu?

Setelah diamankan pada Senin (11/07) malam kemaren sekira pukul 20.00 WIB, Unit Reskrim Polsek lansung mengeledah rumah pelaku untuk mencari barang bukti (bb) senjata tajam yang digunakan pelaku saat melakukan penganiayaan. 

BACA JUGA:Bakal Diganti Jadi PPPK Part Time, Ternyata Segini Gaji Tenaga Honorer di Seluruh Indonesia

"Untuk bb senjata tajamnya tidak ditemukan, pengajuan pelaku telah dibuang setelah kejadian" sebutnya. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Gaji PPPK Full Time 2023, Beda dengan PPPK Part Time!

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan kejadian penganiayaan ini bermula saat korban berjalan ke rumah rekan kerjanya dengan berjalan kaki dari Kelurahan Jalan Baru menuju Kelurahan Dusun Curup.

Sesampainya di TKP, korban bertemu dengan 4 orang pemuda, dan salah satu dari mereka meminta uang secara paksa kepada korban, namun korban tidak memberikan.

Dikarenakan takut, korban lalu kembali lagi ke rumahnya, setelah beberapa menit kemudian korban kembali lagi menuju ke Kelurahan Dusun Curup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: