Sambangi SDN 21 Kepahiang, Edwar Samsi Beri Bantuan Seragam Olahraga Gratis

Sambangi SDN 21 Kepahiang, Edwar Samsi Beri Bantuan Seragam Olahraga Gratis

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi menyambangi SD Negeri 21 di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu pada Jumat 11 Agustus 2023.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi menyambangi SD Negeri 21 di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu pada Jumat 11 Agustus 2023.

BACA JUGA:Edwar Samsi Apresiasi Pemprov Bengkulu, Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Kepahiang

Disana, Edwar disambut oleh Kepala Sekolah, guru, kepala desa hingga 32 siswa SDN 21 Kepahiang. 

Edwar mengatakan kedatangannya sebagai bentuk komitmen pihaknya mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sekolah.

BACA JUGA:Edwar Samsi Tanggapi Kasus Perkelahian Siswi SMK di Kepahiang

Kegiatan itu juga dikemas dengan silaturahmi langsung dengan warga masyarakat setempat dan memotivasi agar semangat untuk menyekolahkan generasi penerus, terutama memprioritaskan sekolah di wilayah setempat.

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang ini menambahkan bahwa peran komite sekolah bukan hanya kepada wali murid namun terdapat beberapa elemen masyarakat, salah satunya wakil rakyat.

BACA JUGA:Edwar Samsi: Jangan Sampai Jalan Provinsi Putus Akibat Longsor , Gunakan Anggaran Pemeliharaan Jalan

"Saya sampaikan terima kasih atas apresiasi dari pihak sekolah dan Kepala Desa, melihat betul kepedulian. Harapannya bantuan ini juga dapat memberikan motivasi kepada pihak lain untuk memberi bantuan," kata Edwar.

Disisi lain Kepala SDN 21 Kepahiang Sulasno,  mengapresiasi upaya dan bantuan yang diberikan kepada siswa-siswinya berupa baju seragam olahraga yang tentu akan dimanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:Polemik Jabatan Direktur RSMY Non ASN, Edwar Samsi: Beri Kesempatan Tunjukkan Kinerja

"Semoga ke depan dukungan penuh terhadap dunia pendidikan seperti yang Pak Edwar laksanakan ini dapat memotivasi yang lainnya, terutama masyarakat, bahwa tidak ada lagi anak yang tidak sekolah, semua harus bersekolah," ungkap Sulasno.

Senada, Kepala Desa Sukamerindu Saefudin Jufri turut mengapresiasi kepedulian Edwar Samsi kepada Desa Sukamerindu dan dunia pendidikan di desa tersebut.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Pembahasan Pengelolaan Barang Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: