Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day, Bersama Sedasi Fest 2023

Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day, Bersama Sedasi Fest 2023

Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day, Bersama Sedasi Fest 2023--(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BETVNEWS.COM - Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu mengadakan Honda Premium Matic Day yang akan berlangsung pada 11-13 Agustus 2023 di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

Mengundang penyanyi indie dan band local Bengkulu seperti Terrace Music, Dafara Bros, Sunrise, Pandaa Esya dan The Black Monkey, Honda Premium Matic Day kali ini juga mengadakan mural show dan graffiti dengan guest star Dhihit Alie dan MRJM. 

BACA JUGA:AHM Bagikan Tips Bagi yang Hobi Terabasan, Teknik Aman Nyaman Naik Motor Trail

Dengan mengusung tema “Matik Besar Honda Standar Kebanggaan Baru” anak muda di Kota Bengkulu dan sekitarnya menyambut dengan meriah gelaran bergengsi yang menjadi wadah kreativitas anak-anak muda di Bumi Rafflesia ini.

BACA JUGA:Delvinator Alfarizi Bersama JM Racing Astra Honda, Raih Poin Perdana di MXGP Seri Eropa

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengungkapkan bahwa besar harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas anak muda di Bengkulu.

“Jangan lupa datang ke acara Honda Premium Matic Day ya, banyak sekali experience yang akan didapatkan dan dapatkan promo special event untuk pecinta Matik besar Honda” ungkap Erick.

BACA JUGA:2 Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours Road Race 2023

Periode tanggal 11-13 Agustus 2023 Astra Motor Bengkulu memberikan promo special event yaitu hemat angsuran sampai dengan Rp. 6.200.000 untuk kredit Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160.
(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: