Kabupaten Seluma Merupakan Daerah Pertama Dilaksanakan Gerakan Pangan Murah

Kabupaten Seluma Merupakan Daerah Pertama Dilaksanakan Gerakan Pangan Murah

Arwan Tantawi, Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sejak dilaksanakan Gerakan Pangan Murah, Kabupaten Seluma merupakan daerah pertama yang dikunjungi oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu untuk menjual sembako dengan harga miring. 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Kabupaten Seluma mendapatkan dua kali kesempatan dikunjungi oleh Gerakan Pangan Murah masing-masing di Desa Cahaya Negeri dan Desa Bukit Peninjauan I Kecamatan Sukaraja. 


Masyarakat saat berfoto bersama dengan Jonaidi, SP saat melakukan pembelian sembako di kegiatan Gerakan Pangan Murah. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Menurut Arwan Tantawi Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memberi bantuan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Hakikat Kemerdekaan Menurut Jonaidi, SP Harus Penuhi 3 Unsur, Begini Penjelasannya

"Sesuai komitmen dari Gubernur Bengkulu, bahwa kita akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Gerakan Pangan Murah ini dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat," jelasnya. 

Bagi masyarakat yang ingin membeli sembako dengan harga yang lebih murah dari pasaran ini, agar dapat datang ke Desa Bukit Peninjauan I pada 20 Agustus 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Akan Dilaksanakan Sebanyak 2 Kali di Kecamatan Sukaraja

"Untuk harga sembako lebih murah hingga Rp 2 ribu dan Rp 5 ribu untuk harga pasaran," sampainya. 

Untuk diketahui bahwa kegiatan Gerakan Pangan Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: