dempo

Dirgahayu RI ke-78 Tahun, Jonaidi: Kebangkitan Generasi Muda

Dirgahayu RI ke-78 Tahun, Jonaidi: Kebangkitan Generasi Muda

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat berfoto bersama anak-anak muda Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Semangat peringatan HUT RI ke-78 memang masih terdengar hingga pada saat ini diberbagai sudut Indonesia, khususnya di Provinsi Bengkulu. 

Setelah memproklamirkan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 yang lalu, Republik Indonesia saat ini terus berkembang untuk menjadi bangsa yang lebih maju dari saat ini. 

BACA JUGA:Ikut Meriahkan HUT RI Bersama Masyarakat, Jonaidi: Semangat Kemerdekaan Terasa Hingga ke Pedesaan

Menurut Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa dalam rangka HUT RI yang ke 78 ini, generasi muda harus segera bangkit dan bisa ikut serta dalam menentukan arah bangsa ini kedepannya. 


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Saat ini sudah saatnya generasi muda yang menentukan arah bangsa Indonesia, 78 tahun kemerdekaan Indonesia ini harusnya merupakan tombak kebangkitan generasi muda," tegas Jonaidi, SP. 

BACA JUGA:Ayo Hadiri Festival Jaranan di Desa BP I, Jonaidi: Dapatkan Kupon dan Raih Ratusan Hadiah Menarik

Generasi muda yang ada saat ini, sudah saatnya untuk memberanikan diri agar selalu terdepan dalam menyuarakan kepentingan rakyat dan terdepan untuk kemajuan Indonesia dan diakui dunia. 

"Tidak lama lagi para pemimpin saat ini akan berumur tua, maka sudah saatnya anak-anak muda mempersiapkan diri untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Kenaikan Gaji PNS 8 Persen, Jonaidi: Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Lebih Maksimal

Anak-anak muda jangan ingin menjadi penonton di negeri sendiri, dan memberikan kesempatan kepada orang-orang yang tidak berkompeten untuk mengisi kursi kepemimpinan di Indonesia ini. 

"Daerah kita ini akan maju jika anak-anak muda memiliki keberanian, optimisme dan semangat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," demikian Jonaidi. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: