dempo

Dinas Perpustakaan Bengkulu Gelar Lomba Agustusan, Pupuk Kekompakan ASN

Dinas Perpustakaan Bengkulu Gelar Lomba Agustusan, Pupuk Kekompakan ASN

Dalam puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan gebyar lomba yang dipusatkan di halaman kantor pada Kamis 24 Agustus 2023 pagi.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Dalam puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi BENGKULU melaksanakan gebyar lomba yang dipusatkan di halaman kantor pada Kamis 24 Agustus 2023 pagi.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu Gelar Story Telling, Diramaikan 500 Anak

Dijelaskan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, kegiatan ini dilangsungkan dalam upaya meningkatkan rasa nasionalisme dan sportivitas dikalangan ASN (Aparatur Sipil Negara).

BACA JUGA:Sapras Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Ramah pada Kelompok Rentan

Sehingga dapat lebih semangat sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat untuk Indonesia khususnya Bengkulu yang lebih maju. 

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Komitmen Jadikan Perpustakaan Pusat Edukasi dan Literasi

Untuk lomba-lomba yang dilangsungkan diantaranya ialah lari pindah sarung, lomba kelereng, Yes or No, rebut kursi serta lomba menangkap bebek, yang seluruhnya membutuhkan konsentrasi dan sportivitas dari para ASN. 

BACA JUGA:Perpusnas RI Tingkatkan Layanan Perpustakaan Gelar Bimtek SPP-TIK di Bengkulu

"Kita lakukan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita, sportivitas kita sehingga kita semua bisa lebih semangat sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat karena itu merupakan tanggung jawab kita," ungkap Meri Sasdi. 

BACA JUGA:Optimis! Targetkan Pengelolaan Kearsipan dan Perpustakaan Optimal

Tak hanya itu, dirinya turut berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Agustus, hal ini agar dapat terus memupuk rasa semangat anak bangsa untuk Indonesia yang lebih maju , dan Bengkulu yang semakin sejahtera.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: