Remaja Kendarai Pick Up Tabrak Rumah Warga di Kepahiang, Diketahui Baru Belajar Nyetir

Remaja Kendarai Pick Up Tabrak Rumah Warga di Kepahiang, Diketahui Baru Belajar Nyetir

Kecelakaan di jalan lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas, saat melaju ke arah Curup pick up menabrak rumah warga di desa setempat.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Dua remaja asal Desa Nanti Agung Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang mengalami kecelakaan tungal pada Selasa 29 Agustus 2023 sore kemarin.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Fuso vs Motor di Jalinbar Kaur Bengkulu, 1 Orang Meninggal Dunia

Dua remaja tersebut mengendarai mobil pick up dengan nomor polisi BD 9528 KA. Sopir atas nama Arga (19) dan penumpangnya Faizal Akbar (18).

BACA JUGA:Kecelakaan di Seluma, Minibus Rusak Berat Setelah Tabrak Tembok Masjid

Kecelakan menyebabkan pick up rusak berat di bagian depan sedangkan rumah warga mengalami kerusakaan di bagian pagar, hingga tiang tembok.

BACA JUGA:Lagi, Satpol PP Mukomuko Amankan 30 Orang Terapis Panti Pijat

Penumpang pick up, Faizal Akbar menerangkan bahwa kejadian terjadi bermula dari pick up yang dikendarai oleh Arga mengalami pecah ban depan bagian kiri.

Saat itu dirinya dan Arga hendak menuju ke Curup dari Kepahiang, kemudiaan tiba di jalan lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas, mobil hilang kendali dan menabrak rumah warga di desa setempat.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Jalan Lintas Kepahiang Bengkulu Makan Korban! 2 Orang Meninggal Dunia

"Posisi mobil sedang mengalami pecah ban depan dan tidak terkontrol mobil oleh dan menghantam rumah warga," ungkap penumpang mobil pickup, Rabu (30/8).

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalintas Kepahiang-Curup, Perwira Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

Dirinya menerangkan bahwa sang sopir yang juga rekannya tersebut diketahui belum mahir mengendarai mobil karena baru belajar nyetir.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kepahiang Bengkulu Tewaskan Biduan, Ucapan Duka Banjir di FB

"Aku masih duduk kelas 3 SMA dan rekan saya selaku sopir sudah setahun tamat. Namun untuk mengendarai mobil, rekan saya baru-baru ini mulai bisa mengemudi," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: