Hadapi Pemilu 2024, PKS Bengkulu Gelar Political Update

Hadapi Pemilu 2024, PKS Bengkulu Gelar Political Update

Pelaksanaan kegiatan political update oleh PKS Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan seluruh pengurus Dewan pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), anggota Legislatif tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bengkulu serta Caleg DPR-RI PKS dapil Bengkulu di gedung BPMP provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, dan dilaksanakan selama dua hari Sabtu - Ahad (9-10 September 2023).

Dalam sambutannya dihadapan struktur, anggota dewan dan Caleg DPR-RI, H.Sujono, S.P, M.Si mengatakan waktu pelaksanaan Pemilu tidak lama lagi, karenanya konsolidasi dan koordinasi mutlak untuk selalu kita lakukan. 

BACA JUGA:CATAT!! Ini Daftar Provinsi Memiliki Utang Pinjol Terbesar, 3 Diantaranya di Sumatera, Lampung dan Sumsel

Semua Caleg harus bekerja dan bergerak setiap hari agar target kursi bisa kita capai yakni DPR-RI kita 1 kursi, DPRD Provinsi tiap dapil 1 kursi dan raihan masing-masing pimpinan di DPRD tingkat Kabupaten/Kota.

Lebih lanjut Ketua DPW PKS Bengkulu meminta kaderisasi untuk mengokohkan soliditas seluruh anggota agar semangat bekerja mengkampanyekan PKS dan calegnya.

"Kita harus lebih kuat, lebih solid dan semangat untuk memperoleh suara rakyat," pungkas Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu.

BACA JUGA:Nikmati Keindahan Pantai Danau Kembar, Salah Satu Rekomendasi Wisata Pantai di Provinsi Bengkulu

Dilain kesempatan, Andri Pelaksana Tekhnis bagian penanganan pelanggaran Pemilu Bawaslu Provinsi Bengkulu menyampaikan pemaparan tentang rambu-rambu pelanggaran yang kemungkinan akan dilanggar para caleg dan partai.

"Saya disini hanya sekedar mengingatkan batasan mana yang boleh mana yang tak boleh dilakukan seorang Caleg dan Partai sesuai Peraturan KPU yang berlaku," ujarnya. 

BACA JUGA:DTPHP Provinsi Bengkulu Gelar Pelatihan Kewirausahaan Petani

Turut hadir memberikan materi Komisioner KPU, Anggota Majelis Syuro Perwakilan Bengkulu, Bidang pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS provinsi Bengkulu dan lainnya.

Uniknya di salah satu rundown agenda ada sholat tahajud berjamaah untuk semua peserta dan panitia yang mengikuti political update PKS ini.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: