Lima Anggota DPRD Seluma Dapil 4 Disebut ‘Cuek’ dengan Pemberantasan Narkoba

Lima Anggota DPRD Seluma Dapil 4 Disebut  ‘Cuek’ dengan Pemberantasan Narkoba

Ada lima anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Seluma dari Dapil (Daerah Pemilihan) 4 yang disentil cuek dan tidak peduli terhadap pemberantasan narkoba di desa tersebut.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ada lima anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Seluma dari Dapil (Daerah Pemilihan) 4 yang disentil cuek dan tidak peduli terhadap pemberantasan narkoba di desa tersebut.

Dapil 4 ini meliputi Kecamatan Sukaraja, Air Priukan dan Lubuk Sandi.

BACA JUGA:Desa Lubuk Sahung di Seluma, Jadi Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba

Informasi tersebut diperoleh saat kedatangan tim dari Polda Bengkulu ke Desa Lubuk Sahung terkait program Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba pada Rabu 13 September 2023.

BACA JUGA:86 ASN Eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Seluma Dilantik Bupati

"Setahu saya ada 5 anggota DPRD di desa lubuk sahung ini seharusnya mereka bisa ikut andil dalam pemberantasan narkoba" kata Wadires Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan.

BACA JUGA:Musim Kemarau, Dinkes Seluma Siapkan Ratusan Box Masker Gratis Untuk Masyarakat

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Sahung Zurmansyah mengatakan bahwa 5 anggota DPRD di desa tersebut selama ini tidak mengambil andil dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Padahal jika ada sosok para wakil rakyat yang hadir dalam kegiatan pemberantasan narkoba pihaknya dapat mengajukan dana pokir untuk membantu mensukseskan program tersebut.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Sari Mulyo-Tawang Rejo Seluma Sudah 95 Persen Mulus

"Selama ini DPRD Seluma yang tinggal di Desa Lubuk Sahung tidak ada keperdulian terhadap masyarakat tentang bahaya narkoba," kata Zurmansyah.

Disisi lain, mendapat singgungan demikian Neri Gustiani, anggota DPRD Seluma Dapil 4 yang hadir dalam kegiatan tersebut pun akhirnya berniat untuk mengajukan dana pokir untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba di Desa Lubuk Sahung.

BACA JUGA:Bupati Seluma Pastikan Jalan Desa Taba Lubuk Puding Dibangun Mulai Tahun Depan

"Bentuk keperdulian terhadap upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba kami akan mengajukan pokir," kata Neri Gustiani dari Partai Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: