Mengenal Dunia Penyiaran Televisi, Siswa MI Humaira Bengkulu Kunjungi BETV

Mengenal Dunia Penyiaran Televisi, Siswa MI Humaira Bengkulu Kunjungi BETV

Bengkulu Ekpres Televisi (BETV) kembali mendapat kunjungan Siswa-siswi yang ingin mengenal dunia broadcasting. --(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS -  Kantor BENGKULU Ekspress Televisi (BETV) yang berada di Graha Pena BENGKULU Ekspress Jalan Jati, Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU, kembali mendapat kunjungan siswa siswi yang ingin mengenal dunia penyiaran Televisi pada Jumat 15 September 2023.

Kali ini giliran siswa dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Humaira Kota Bengkulu yang  melakukann kunjungan atau Outing Class.

BACA JUGA:Saling Kejar! Hasil Polling Calon DPD RI Dapil Bengkulu Pilihan Pembaca BETV, Elisa Lewati Leni John Latief

Sebanyak 126 siswa mendapat edukasi tentang proses hingga alur penyiaran bersama crew BETV. Para siswa yang datang ini didampingi oleh guru dan waka kesiswaan MI Humaira.

BACA JUGA:Sepakat Bangun Pendidikan di Provinsi Bengkulu, BETV dan Universitas Dehasen Tandatangani Kerjasama

Tampak para siswa sangat antusias. Tak hanya itu, siswa juga diberi penjelasan seputar profesi Presenter, News Anchor, dan bagaimana Produksi News yang ditayangkan dilayar kaca oleh Uncu Lihin selaku manager marketing, Serta turut merasakan langsung suasana studio BETV.

BACA JUGA:Perluas Informasi Publik, BETV Online dan Lanal Bengkulu Jalin Kerjasama

Dedy, Waka Kesiswaan  mengatakan bahwa kunjungan media dilakukan sebagai sarana menambah wawasan siswa di dunia broadcasting (penyiaran).

BACA JUGA:Jelang Buka Puasa, BETV Berbagi Takjil ke Pengendara

"Alhamdulillah dari kegiatan mengunjungi media ini diharapkan mampu membuka wawasan akan dunia penyiaran dan memancing ketertarikan anak-anak untuk mengejar cita-citanya berkecimpung di dunia broadcast,” ujarnya, pada Jumat 15 September 2023.

BACA JUGA:Korem 041 Gamas dan BETV Jalin Kerjasama, Perluas Penyebaran Informasi Publik

Kehadiran siswa disambut langsung Pemimpin Redaksi BETV Dwi Aris, Asisten Redaksi Nuraisyah Tabi'i, Asisten Program BETV Bulan, Campers BETV Dicky Alrafy, dan Manager marketing, Uncu Lihin.

BACA JUGA:Jelang Buka Puasa, BETV Berbagi Takjil ke Pengendara

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan MI Humaira Semoga apa yang disampaikan Crew BETV dapat memberikan pengalaman dan membuka wawasan bagi adik-adik seputar dunia penyiaran (Broadcasting)," terang Dwi Aris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: