Mengenal Lebih Dekat Hero Fanny di Mobile Legends

Mengenal Lebih Dekat Hero Fanny di Mobile Legends

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Mobile Legends merupakan salah satu game mobile MOBA paling populer di dunia. Dengan berbagai macam hero yang dapat dimainkan, setiap pemain memiliki preferensi tersendiri. Salah satu hero yang paling favorit dimainkan oleh pemain adalah Fanny. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang siapa Fanny, keunggulannya, serta tips untuk menguasai hero ini.

1. Profil Fanny

BACA JUGA:Jadwal MPL ID Season 12 Week 7 Terbaru, Derby El clasico RRQ VS Evos Legends

Fanny merupakan salah seorang assassin yang sangat lincah dan memiliki kemampuan serangan yang sangat tinggi. Dirinya menggunakan tali untuk bergerak di sekitar medan pertempuran, memungkinkannya untuk menyerang musuh dari berbagai arah.

Keunggulan utama Fanny adalah mobilitasnya yang luar biasa tinggi dan kemampuannya untuk menghindari serangan musuh dengan mudah dan dapat menyerang secara tiba-tiba.

2. Skill Fanny

a. Steel Cable (Skill Pasif)

BACA JUGA:Diterpa Lose Streak, Evos Legends Terancam Tidak Lolos Playoff MPL ID S12

Ketika Fanny menggunakan Steel Cable untuk bergerak, ia akan mendapatkan damage tambahan pada serangan berikutnya. Ini memungkinkannya untuk memberikan serangan yang lebih kuat.

b. Tornado Strike (Skill 1)

Fanny meluncur ke arah yang ditentukan dan melakukan serangan fisik kepada musuh di sekitarnya. Skill ini memiliki cooldown yang cukup singkat, memungkinkan Fanny untuk terus bergerak dan menyerang.

BACA JUGA:Legenda Nyi Roro Kidul, Penguasa Pantai Selatan, hingga Jadi Hero di Game Mobile Legends

c. Steel Cable (Skill 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: