PSI Peduli Hadir untuk Rakyat, Komitmen Wujudkan BPJS Kesehatan Gratis

PSI Peduli Hadir untuk Rakyat, Komitmen Wujudkan BPJS Kesehatan Gratis

PSI Peduli untuk Rakyat di Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) gencar mensosialisasikan  program-program sosialnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu, Sabet 2 Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Kali ini, DPW PSI Bengkulu menggelar kegiatan PSI peduli, yang dipusatkan di Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, yang di ikuti secara antusias oleh masyarakat setempat, Minggu 17 September 2023.

Diungkapkan Sekretaris DPW PSI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, bahwa gerakan PSI peduli ini dilangsungkan dalam upaya PSI hadir untuk rakyat , bersilahturahmi sekaligus mensosialisasikan program baru dari PSI khusunya ditengah masyarakat Kota Bengkulu.

Sesuai komitmen dari PSI, selain mewujudkan anti korupsi dan anti intoleransi, pihaknya pun akan mewujudkan program BPJS kesehatan gratis yang menyeluruh bagi setiap lapisan masyarakat, dengan pelayanan yang maksimal dan setara, apabila PSI masuk dalam Parlemen nantinya. 

BACA JUGA:Lupa Bawa Kartu BPJS, Berobat Cukup Gunakan KTP

"PSI peduli ini dalam rangka memberitahu kepada masyarakat program dari PSI. Yang pertama itu BPJS gratis serta pendidikan yang gratis juga. PSI akan komitmen dengan 2 itu selain anti korupsi dan anti intoleransi," tegas Dedi Ruskam. 

BACA JUGA:Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Tambahan, Cek Daftar Penerimanya, Bantuan Cair September 2023

Hal ini mengingat, untuk mewujdukan makmurnya Indonesia , harus dimulai dari kesehatan seluruh masyarakatnya . Pihaknya pun optimis, dalam pemilu mendatang PSI akan meraih hasil maksimal demi rakyat, dan dapat mewujudkan program untuk rakyat.

BACA JUGA:Lupa Bawa Kartu BPJS, Berobat Cukup Gunakan KTP

Ditambahkan Widya Sari, yang merupakan Bacaleg PSI untuk DPRD kota Bengkulu bahwa, BPJS dan pendidikan gratis ini akan diwujudkan secara menyeluruh untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan status. 

BACA JUGA:Duh! Peserta BPJS Mandiri di Bengkulu Tengah Nunggak Iuran Capai Rp10 Miliar Lebih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: