Modus Tanya Alamat, 2 Pemuda Embat HP Milik Mahasiswi Kota Bengkulu

Modus Tanya Alamat, 2 Pemuda Embat HP Milik Mahasiswi Kota Bengkulu

Pemilik kos, Ahmad Tarmizi. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian dengan modus tanya alamat terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini korbannya adalah Naila Zaifra (20) warga Jalan Indragiri Kelurahan Padang Harapan.

BACA JUGA: Waspada Jambret! Karyawan Waralaba Jadi Korban, Diikuti Pelaku Usai Pulang Kerja

Handphone (HP) korban digondol oleh dua orang oknum tidak dikenal saat korban tengah asik duduk didepan indekost pada Senin (18/09) kemarin. 

BACA JUGA:Jambret iPhone, Pelajar SMA Kota Bengkulu Diamankan Polisi

Dikatakan pemilik kost, Ahmad Tarmizi kejadian berawal saat korban tengah duduk di depan kost, namun tidak berselang lama datang dua orang pemuda dengan modus menanyakan alamat kemudian menggasak HP korban yang saat itu diletakkan di atas meja.

BACA JUGA:Pelaku Jambret Tas Ditangkap Polisi

Korban tak dapat berbuat apa-apa lantaran kejadian yang terjadi begitu cepat, melihat korbannya lengah, pelaku memanfaatkan situasi tersebut dengan melarikan diri. 

BACA JUGA:Jambret HP, Pelajar asal Kepahiang Diringkus Polisi

"Iya waktu itu korban ini tengah duduk santai di depan kost namun tiba tiba datang dua orang pemuda dengan berpura-pura menanyakan alamat, kemudian salah satu pemuda itu langsung mengambil HP milik korban," kata pemilik kost (Jumat 23 September 2023).

BACA JUGA:Jambret Gasak Handphone Penjual Es

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp4 juta dan telah dilaporkan ke polisi untuk ditindaklanjuti. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: