dempo

Bukan Cuma DANA Paylater! Cek Beberapa Fitur Pinjaman Mulai Rp5 Jutaan, Cukup Syarat KTP dan Nomor HP di Sini

Bukan Cuma DANA Paylater! Cek Beberapa Fitur Pinjaman Mulai Rp5 Jutaan, Cukup Syarat KTP dan Nomor HP di Sini

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Dalam dunia yang serba canggih saat ini, dompet digital memang semakin menjadi pilihan masyarakat terutama generasi Z.

Dimana memang untuk melakukan transaksi saat ini, kebanyakan masyarakat memilih untuk lebih cepat dan jelas sehingga dompet digital merupakan salah satu pilihan terbanyak.

Oleh karena itu, jika kekurangan biaya ataupun kebutuhan lainnya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, kalau masyarakat saat ini semakin banyak memanfaatkan pinjaman uang di aplikasi tersebut.

Salah satu yang sangat favorit di tengah masyarakat Indonesia saat ini adalah DANA Paylater

BACA JUGA:Bansos Beras Tahap 2 Cair September 2023, Cek Syarat serta Mekanisme Pengambilan Bantuannya di Sini

Namun karena banyak sekali pengguna, sehingga yang mengajukan pinjaman juga cukup banyak, hal ini akan memperkecil kesempatan untuk mendapatkan pinjaman modal yang diharapkan.

Nah, di sini kamu akan mendapatkan informasi terbaru jika suatu saat nanti ingin mengajukan pinjaman di Paylater, maka sebaiknya dipastikan terlebih dahulu mengenai beberapa Fitur Pinjaman online selain DANA Paylater.

Beberapa fitur pinjaman modal yang bisa diajukan selain DANA Paylater, sebaiknya bisa kamu lakukan terlebih memang dipastikan aman dan terdaftar secara resmi di OJK.

BACA JUGA:Cek Tanggal dan Nama Kamu, Bansos BPNT Tahap 3 Cair September, Terima Bantuan Rp600.000 di Sini

Tentunya tidak akan membuat repot untuk mengajukan pinjaman di fitur yang ada dalam artikel ini, kamu hanya memerlukan KTP dan nomor Handphone yang bisa dihubungi.

Selain itu, untuk menambah saldo DANA dengan cara melakukan pinjaman tersebut kamu diminta untuk mengisi data dan informasi untuk memiliki identitas calon nasabah.

Kecanggihan saat ini memang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

BACA JUGA:Cek Nama Kamu di Link Ini, Bansos PKH Tahap 3 September 2023 Cair Rp600.000

Salah satu yang saat ini terus memberikan kemudahan bagi masyarakat, adanya aplikasi dompet digital atau lebih dikenal dengan DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: