dempo

Kapan Lagi Bisa Manfaatkan Fitur Pinjam Saldo DANA, Cek Syaratnya Tanpa Perlu KTP dan Cair Sebelum 24 Jam

Kapan Lagi Bisa Manfaatkan Fitur Pinjam Saldo DANA, Cek Syaratnya Tanpa Perlu KTP dan Cair Sebelum 24 Jam

Gambar merupakan ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Net/Betv)

BETVNEWS - Jika kamu salah satu pengguna platform dompet digital DANA, maka salah satu kesempatan yang bisa kamu coba adalah mengajukan pinjaman saldo DANA.

Platform dompet digital terutama DANA, memang memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin mendapatkan atau mengisi Saldo DANA, dengan cara melakukan pinjaman terlebih dahulu.

Kemudahan tersebut bahkan tanpa perlu penggunaan syarat KTP, kamu sudah dapat mengajukan sebagai calon nasabah untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

BACA JUGA:Bersiaplah! Bansos PKH dan BPNT Cair Serentak Untuk KPM Ini, Pastikan Nama Kamu Jadi Penerimanya

Selanjutnya, pengajuan pinjaman kamu tersebut akan diproses oleh pihak penyedia layanan dan jika sudah ditransfer ke dompet digital kamu, tentunya bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi secara online.

Lalu seperti apa skema ditawarkan oleh DANA, seperti yang kami lansir dari situs DANA, bahwa untuk mengajukan pinjaman tersebut tentunya harus mengikuti beberapa langkah dan petunjuk.

Sehingga tentunya tidak akan membuat bingung bagi kamu yang baru pertama kali untuk mencoba mengajukan pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Pinjam Uang Tanpa Perlu KTP Langsung Cair Rp500.000, Cukup Pakai Fitur 'Minta' Saldo DANA, Cek Carannya!

Sebelum jauh untuk mengetahui cara mengajukan pinjaman secara online tersebut, kami akan mengulas sedikit mengenai aplikasi DANA tersebut.

Didirikan pada 2018 yang lalu oleh Vincent Iswara, kehadiran DANA ini menjadi salah satu alternatif untuk mempermudah transaksi dengan cara konvensional.

Dengan berbagai layanan dan fitur yang tersedia, akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi, dan terpenting sudah terverifikasi BI.

BACA JUGA:Pinjam Uang Ratusan Juta Tanpa Riba, Cukup Ajukan Pinjaman KUR BSI 2023, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Berkembang dari sebelumnya hanya menyediakan sistem pembayaran online, sekarang sudah merambah ke layanan pinjaman saldo DANA.

Lalu apakah bisa melakukan pinjaman saldo DANA tanpa menggunakan KTP, jawabanya bisa dengan mengikuti langkah berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: