Dilantik Besok Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri: Siap Jalankan Tugas dengan Amanah

Dilantik Besok Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri: Siap Jalankan Tugas dengan Amanah

Isnan Fajri, Sekda Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sudah dapat di pastikan, jika pada Rabu 3 September 2023 pukul 10.00 WIB di Balai Raya Semarak BENGKULU, Isnan Fajri yang terpilih sebagai Sekda definitif akan dilantik secara langsung oleh Gubernur BENGKULU H.Rohidin mersyah, dan akan dihadiri oleh Dirjen Otda, Sekjen Mendagri, Deputi Administrasi, Sekkab dan Forkopimda Provinsi serta seluruh Kepala OPd dan Biro Setda Provinsi BENGKULU.

BACA JUGA:SAH! Besok Isnan Fajri Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu Definitif

Saat dijumpai di Kantor Gubernur, Isnan Fajri mengaku akan langsung tancap gas menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik mungkin pasca dilantik besok sebagai Sekda Provinsi Bengkulu definitif.

BACA JUGA:Beredar Salinan Keppres Penunjukan Isnan Fajri Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Kata Pemprov Begini

Lebih lanjut dirinya pun siap memberikan pelayanan terbaik kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) dan masyarakat. Serta siap mewujudkan program-program, Visi dan Misi Gubernur Bengkulu.

"Tidak ada persiapan khusus, yang jelas saya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan akan memberikan pelayanan terbaik baik bagi ASN maupun masyarakat," sambungnya.

BACA JUGA:Mengenal 3 Calon Sekda Provinsi Bengkulu, Birokrat Ulung, Saling Bersaing Sehat

Di sisi lain, Isnan Fajri merupakan birokrat ulung. Mengawali karir di lingkup Pemerintahan Bengkulu Selatan dengan iabatan terakhir waktu itu sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dirinya sempat menjabat sebagai Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2011, saat itu dia dipercaya Rohidin Mersyah yang menjadi Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Kemudian pada tahun 2019 Isnan Fajri mengikuti lelang jabatan di Pemerintahan Provinsi dan menjabat sebagai Kepala Bappeda Provinsi. 

Seiring berjalan waktu Isnan Fajri dipercaya menjabat sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Selatan tahun 2020. Dan sekarang menjabat sebagai Kepala BPKD Provinsi Bengkulu sejak Bulan Mei 2023.

Bukan hanya itu saja, selama menjabat Isnan Fajri juga menorehkan prestasi dari Bapoenas atas Penghargaan Pembangunan Daerah atau PPD selama 3 tahun berturut-turut 2020 hingga 2022.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: