HUT Humas Polri ke 72, Humas Polda Bengkulu Bagikan Air Bersih ke Masyarakat

HUT Humas Polri ke 72, Humas Polda Bengkulu Bagikan Air Bersih ke Masyarakat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72, Bidang Humas Polda Bengkulu membagikan 5.000 liter air bersih di kawasan Jalan Semarak dan Bangkahan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Rabu 4 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72, Bidang Humas Polda Bengkulu membagikan 5.000 liter air bersih di kawasan Jalan Semarak dan Bangkahan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Rabu 4 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi mengatakan bahwa kegiatan pada Rabu pagi ini merupakan rangkaian pelaksanaan menyambut HUT Humas Polri ke 72, pihkaknya secara bersama sama melakukan kegiatan pembagian air bersih ke masyarakat yang terdampak kekeringan air akibat musim kemarau berkepanjangan. 

BACA JUGA:HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Rejang Lebong Sumbangkan 40 Kantong Darah

"Hari ini (Rabu, red) kita bagikan 5.000 liter air bersih di dua titik yakni di kawasan bangkahan dan jalan semarak, semoga dengan adanya bantuan air bersih ini para warga dapat terbantu," ujar Kombes Pol Anuardi.

Sementara itu, salah satu warga, Sumarmi mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih, dirinya dan warga lain sangat membutuhkan air bersih lantaran dalam 3 bulan terakhir tidak mendapatkan air bersih karena air tidak mengalir lantaran musim kemarau panjang.

BACA JUGA:HUT Humas Polri ke-72, Humas Polda Bengkulu Sumbang Darah ke PMI

" Saya ucapkan terima kasih kepada Humas Polda Bengkulu, air saat ini sangat penting lantaran sumur kami sudah 3 bulan kering akibat musim kemarau," kata Sumarmi. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: