HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Rejang Lebong Sumbangkan 40 Kantong Darah

HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Rejang Lebong Sumbangkan 40 Kantong Darah

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023, Humas Polres Rejang Lebong gelar donor darah.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023, Humas Polres Rejang Lebong menggelar donor darah yang dilaksanakan langsng oleh Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) pada Senin (2/10).

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menerangkan bahwa menyambut HUT Humas untuk di wilayah hukum Polres Rejang Lebong ini dilakukan donor darah yang menyasar pendonor calon siswa Bintara Polri dan anggota Polres Rejang Lebong.

“Jadi Polres jajaran di Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan donor darah, target kita dari kegiatan ini 40 kantong," kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong Terima Dana Hibah Pilkada 2024 Sebesar Rp10 Miliar

Selain kegiatan donor darah, untuk menyambut hari lahir Humas Polri ini, juga akan dilakukan kegiatan lain, yang langsung membantu warga masyarakat yang sedang dilanda kekeringan akibat kemarau panjang.

BACA JUGA:Cek Saldo ATM! Bansos BPNT Tahap 4 Cair Hari Ini, Penerima Dapat Uang Gratis Rp600.000, Pastikan Nama Kamu Ada

“Nanti ditanggal 4 Oktober, kita juga ada kegiatan lain membagikan air bersih di tengah masyarakat, dan dilanjutkan pada tanggal 13 Oktober dilakukan penghijauan,” jelasnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Komentari Soal Nama Sekda Provinsi Bengkulu yang Tak Kunjung Keluar

Kasi Humas pun berharap pada HUT tahun ini dengan tema ‘Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju’, sehingga Humas Polres dapat mengimplementasikan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Beri Penilaian Kampung Bebas Narkoba di Karang Anyar Rejang Lebong

Yang mana untuk penguatan manajemen dan kemitraan dengan media sehingga dapat menyampaikan informasi bermanfaat bagi masyarakat serta mendekat Polri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: