HUT Humas Polri ke-72, Humas Polda Bengkulu Sumbang Darah ke PMI

HUT Humas Polri ke-72, Humas Polda Bengkulu Sumbang Darah ke PMI

Bidang Humas Polda Bengkulu melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Humas Polri, kegiatan dilaksanakan di Gedung Adem Polda Bengkulu, 2 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bidang Humas Polda BENGKULU melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Humas Polri, kegiatan dilaksanakan di Gedung Adem Polda BENGKULU pada Senin 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Miris! Remaja Kota Bengkulu Tega Rudapaksa Gadis di Bawah Umur

Hasil donor akan disumbangkan ke UPTD  PMI Kota Bengkulu untuk masyarakat yang membutuhkan. Donor darah ini juga dilaksanakan secara serentak oleh humas di seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Bekuk Wanita Muda dan Istri Bandar Sabu Asal Rejang Lebong

Untuk target dari donor darah khusus dari personil Polda Bengkulu lebih dari 100 kantong darah karena yang sudah daftar untuk donor sudah lebih dari 130 personil.

"Kegiatan hari ini dalam rangka HUT Humas ke 72, perintah dari Mabes Polri secara serentak melaksanakan bakti sosial donor darah yang merupakan salah satu rangkaian agenda HUT," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Anuardi S.Ik.,M.Si. 

BACA JUGA:Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Ditlantas Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial

Selain itu, masih dalam rangka HUT Humas, akan dilaksanakan pembagian air bersih kepada masyarakat karena banyak masyarakat membutuhkan air bersih di musim kemarau saat ini pada tanggal 4 Oktober 2023 mendatang dan setelah itu dilanjutkan kegiatan penanaman pohon secara serentak.

BACA JUGA:Musala Bakal Dibangun di Desa Wisata Lubuk Resam Seluma

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: