Ambulance Dinas Kesehatan Lebong Masuk Jurang, Satu Orang Meninggal

Ambulance Dinas Kesehatan Lebong Masuk Jurang, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Bengkulu Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Selasa 10 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan BENGKULU Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi BENGKULU Tengah Provinsi BENGKULU Selasa 10 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Satu unit mobil ambulance Puskesmas Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan Dinas Kesehatan Lebong masuk jurang sedalam 5 meter.

BACA JUGA:Sopir Ambulance Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Pinggir Jalan Raya Seluma

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wihyanto mengatakan bahwa ambulance melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu untuk manghantarkan pasien, dengan penumpang sebanyak 4 orang, setiba di TKP, ambulance kehilangan kendali akibat jalanan licin dan masuk jurang sedalam 5 meter.

BACA JUGA:Pencarian Batu Bara Sungai Dihentikan, Warga Bengkulu Tengah Mengeluh Kesulitan

"Salah satu keluarga pasien dinyatakan meninggal dunia akibat benturan keras pada kepala korban, saat ini keempat korban kecelakaan sudah di bawa ke RSUD Benteng guna mendapatkan penanganan medis," kata Kasat Lantas.

BACA JUGA:3 Ambulance HD Kota Bengkulu Antarkan Korban Tenggelam Pantai Panjang ke Palembang

Selain itu Satlantas Polres Bengkulu Tengah pun saat ini masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan lengkap dari saksi di lapangan termasuk data penumpang yang masih himpun personil.

BACA JUGA:Tak Tinggal Diam, Pemkab Bengkulu Tengah Cari Solusi Soal Larangan Ambil Batu Bara Sungai

Dugaan sementara mobil ambulance mengalami lost control akibat kondisi jalan licin.

"Untuk mobil ambulance masih terdapat dilokasi dan menunggu mobil derek atau truk tronton untuk mengevakuasi mobil ambulance," tutup Kasat.

Ronal...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: