Petani Warga Rejang Lebong Ditemukan Meninggal, Diduga Tertimpa Pohon Kelapa

Petani Warga Rejang Lebong Ditemukan Meninggal, Diduga Tertimpa Pohon Kelapa

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Dusun 2 Desa Perbo Kecamatan Curup Utara tepatnya di lahan Kebun Kapulaga pada Selasa (10/10) kemarin malam, dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki-laki dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 18.30 WIB.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Dusun 2 Desa Perbo Kecamatan Curup Utara tepatnya di lahan Kebun Kapulaga pada Selasa (10/10) kemarin malam, dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki-laki dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan berdasarkan hasil identifikasi jasad yang ditemukan Burhan alias Bur (50) warga Dusun I Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara.

BACA JUGA:Selain Rekam Mertua Saat Mandi, Petani di Rejang Lebong Ini Juga Cabuli Adik Ipar

"Memang benar kemarin ada warga yang menemukan orang meninggal dunia di kebun atas nama Burhan umurnya sekitar 50 tahun" sebut Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak. 

BACA JUGA:Tempo Sebulan, 10 Titik Lahan Terbakar di Rejang Lebong

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk kronologis penemuan jasad korban ini berawal saat saksi Pirmansyah yang merupakan keluarga korban menerima panggilan telepon dari pihak keluarganya, yang menyampaikan informasi korban tidak pulang-pulang dari kebun sedangkan sepeda motor korban masih ada dikebun.

Kemudian setelah mendengar hal tersebut, saksi Pirmansyah langsung pergi menuju kebun milik korban di Dusun II Desa Perbo. 

BACA JUGA:Kurir Sabu dari Rejang Lebong Tertangkap di Pinggir Jalan, Statusnya Residivis

Setibanya dikebun, Pirmansyah lalu bertemu dengan saksi kedua bernama Jon Kenedi yang merupakan  adik kandung korban dan warga setempat yang membantu mencari korban.

Kemudian sekitar pukul 18.50 WIB, setelah dilakukan pencarian bersama, akhirnya korban berhasil ditemukan Pirmansyah, yang menemukan korban dalam kondisi tertelungkup ditanah, dengan kondisi di disekitar tkp terdapat  batang kelapa tumbang tepat didepan korban.

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong Terima Dana Hibah Pilkada 2024 Sebesar Rp10 Miliar

"Saat ditemukan oleh saksi Pirmansyah, dia langsung mendekati korban dengan kondisi korban dibagian kepala mengeluarkan darah dan memanggil saksi Jon bersama warga lainnya," ujar Kasi Humas. 

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong Terima Dana Hibah Pilkada 2024 Sebesar Rp10 Miliar

Setelah dievakuasi bersama warga yang menemukan, jasad korban lansung dibawa kerumah korban yang berada di Dusun I Desa Batu Panco. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: