Wanita Harus Coba 6 Bahan Ini, Jerawat Langsung Hilang Secara Alami, Auto Kembali Mulus

Wanita Harus Coba 6 Bahan Ini, Jerawat Langsung Hilang Secara Alami, Auto Kembali Mulus

Irisan lemon salah satu bahan yang bisa hilangkan bekas jerawat.--(Sumber Foto: Pexels)

BETVNEWS - Tidak sedikit dari pria maupun wanita pernah memiliki jerawat yang sulit hilang dari wajah. Kerap kali sebagian dari kita kadang refleks memencet atau berusaha untuk menghilangkan dengan tangan.

Namun, bukannya hilang, jerawat tersebut pindah ke tempat yang lain. Lantas terdapat bahan-bahan yang dapat mengusir bekas jerawat secara alami, Anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:5 Manfaat Teh untuk Kecantikan, Salah Satunya Bisa Mencegah Jerawat

Cara alami menghilangkan jerawat ini sangat direkomendasikan, bahkan beberapa bahan sangat mudah ditemukan. Bagi sebagian wanita ataupun pria adanya jerawat ini sangat menggangu, terlebih sangat berpengaruh pada penampilannya.

Termasuk dengan bekas jerawat yang ada di wajah, hal ini akan membuat kulit seseorang terlihat tidak mulus. Tidak salah lagi, sebagian orang akan rela untuk melakukan perawatan demi menampilkan kesan diri lebih baik.

BACA JUGA:Sederet Manfaat Air Kelapa untuk Wajah dan Tubuh, Atasi Jerawat hingga Jaga Kesehatan Jantung

Kerap kali pula adanya jerawat bisa membuat seseorang tidak percaya diri, sehingga bagi mereka memperhatikan penampilan menjadi hal utama. Kali ini ada cara ampuh untuk atasi bekas jerawat secara alami, tanpa perlu perawatan mahal sudah dapat menghilangkan bekas jerawat tersebut.

Coba gunakan beberapa daftar bahan penghilang bekas jerawat ini, agar kulit wajah kembali berseri. Setidaknya ada 5 bahan yang dapat menghilangkan bekasnya, dilansir dari beberapa sumber,

BACA JUGA:7 Manfaat Kemangi Bagi Kesehatan, Salah Satunya Mengobati Jerawat

1. Dengan menempelkan irisan lemon

Cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, kamu dapat menggunakan lemon. Terdapat kandungan vitamin C dan antioksidan yang diyakini bisa atau mampu menghilangkan secara perlahan noda bekas jerawat tersebut dengan baik.

Jika tidak ada lemon kamu juga dapat memakai jeruk purut yang mana menjadi alternatif sebagai penghilang bekas jerawat. Bila hendak mendapatkan manfaat, kamu bisa menempelkan irisan lemon yang segar pada bekas jerawat.

Sayangnya, bagi pemilik kulit sensitif sebaiknya tak menggunakan lemon sebagai penghilang bekas jerawat sebab rentan mengalami iritasi pada kulit.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Salah Satunya Gunakan Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: