BREAKING NEWS: Adu Kambing dengan Truk Sawit, IRT di Bengkulu Tengah Meninggal di Tempat

BREAKING NEWS: Adu Kambing dengan Truk Sawit, IRT di Bengkulu Tengah Meninggal di Tempat

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di depan komplek perkantoran Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di depan komplek perkantoran Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Kecelakaan mengakibatkan warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi atas nama Desi Anika (43) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tewas di TKP, lantaran sepeda motor jenis Yamaha Mio GT BD 2623 YY bertabrakan dengan truk pengangkut kelapa sawit pukul 16.15 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pulang Nongki dari Pantai Maras, Dua Pemuda Kecelakaan, 1 Meninggal di Tempat

Kepala Desa Nakau Elvi Febrianti saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut. Kata Elvi berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa saat insiden terjadi terdengar suara dentuman keras.

Dan benar saja telah terjadi adu kambing antara truk dengan sepeda motor korban. 

Dari peristiwa tersebut sepeda motor korban rusak parah dan bagian depan truk pun ringsek. Karena heboh dan banyak warga yang berdatangan di lokasi membuat sedikit kemacetan arus lalu lintas. 

BACA JUGA:Kala Istri Almarhum Kenang Sosok Suami, TKI Bengkulu Utara yang Meninggal di Malaysia

"Dari keterangan warga yang datang kelolasi kejadian satu pengendara motor wanita sudah meninggal dunia, saat ini kami masih menunggu datangnya polisi," kata Elvi. 

Sementara itu jenazah korban kecelakaan masih tergeletak di aspal dengan ditutupi spanduk dan daun pisang, sementara pihak kepolisian saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

"Pihak Kepolisian sudah dihubungi dan saat inu sudah dalan perjalanan menuju TKP," pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: