BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

--

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sukaraja Kabupaten Seluma pada Minggu 1 Oktober 2023.

Tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sekitar pukul 11.00 WIB, yang menyebabkan satu orang berjenis kelamin perempuan meninggal dunia di tempat dan 1 korban lainya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Warga Desa Tumbuan Seluma Kecewa PT AIP Bantah Cemari Sungai

Kecelakaan melibatkan sepeda motor BD 3905 PW yang dikendarai oleh seorang suami yang berboncengan dengan istri juga anaknya.

Sepeda motor itu berada di bawah 1 unit mobil box BG 8234 IC milik perusahaan waralaba dengan posisi korban terhimpit ban mobil bagian depan sebelah kanan.

BACA JUGA:Kinerja Baik, 37 Desa di Seluma Dapat Tambahan Dana Desa dari Kemenkeu, Berikut Daftaranya

Data terhimpun, kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor melaju kencang di tikungan, lalu menyenggol sepeda motor yang berada di depan sehingga terpental kemudian datang dari arah berlawanan mobil truk box, sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakkan.

BACA JUGA:Kinerja Baik, 37 Desa di Seluma Dapat Tambahan Dana Desa dari Kemenkeu, Berikut Daftaranya

Adapun supir atas nama Jefri ( 23) warga Bengkulu Tengah mengatakan bahwa sepeda motor dikendarai oleh suami istri dan anak ini melaju kencang di tikungan, lalu menyenggol pengendar motor di depannya.

BACA JUGA:Tahun Ini, 159 Boks Antropometri Kit Diterima Dinas Kesehatan Seluma

"Pengendara motor itu kencang di tikungan bang, lalu memyenggol motor scoopy di depannya lalu terpental ke jalur saya, sehingga saya tidak bisa mengelak," kata Jefri supir perusahaan waralaba.

BACA JUGA:Kebakaran Hari Ini di Toko Grosir Sembako Kaur, Diduga dari Korsleting Listrik

Sementara itu, BETVNEWS belum dapat memberikan informasi lebih jauh lantaran menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian yang telah datang untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: